Punya 12 Jari, Pria ini Mengetik 100 Kata Dalam Semenit


Saben-unik, Memiliki kelebihan mungkin semua orang tidak bisa memilikinya, betapa bahagianya seseorang yang memiliki kelebihan. Namun apa jadinya bila kelebihannya itu merupakan sebuah keanehan?

Seorang pria asal India bernama Vijay Singh, memiliki 6 jari pada tangan kanan dan kirinya. Siapa sangka, meskipun terlihat aneh, Vijay mencoba untuk memanfaatkan kelebihannya ini untuk hal yang berguna. Alhasil, dengan 12 jari yang ia miliki, Vijay mampu mengetik seratus kata dalam waktu satu menit.

Kemampuannya itu ia latih sejak kecil dengan alat mesin ketik. Tapi, ditempat kelahirannya, Vijay nampaknya kurang beruntung. Pria yang bercita-cita menjadi sekretaris ini banyak ditolak perusahaan-perusahaan di India, dengan alasan mereka tidak butuh orang yang memiliki 12 jari, melainkan membutuhkan sekretaris wanita yang cantik.

Vijay memutuskan untuk pergi ke London dan menempuh perguruan tinggi sekretaris disana setelah ia membuat visa. Menurutnya, mungkin di London akan ada banyak orang yang menghargai dirinya.

SUMBER

0 Response to "Punya 12 Jari, Pria ini Mengetik 100 Kata Dalam Semenit"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss