Sapi Berkepala 2 Lahir di Maroko


Di awal tahun 2014, penduduk desa Sefrou, Maroko, dikejutkan dengan kelahiran seekor sapi. Anak sapi ini membuat heboh warga karena memiliki dua kepala dalam 1 badan.

Terletak 20 kilometer dari ibukota, anak sapi tersebut lahir pada tanggal 30 Desember 2013. Sang pemilik lalu menamakan hewan ajaib ini Sana Saida, yang berarti Selamat Tahun Baru dalam bahasa Arab.

Kondisi Sana yang unik ini dikenal secara medis sebagai polycephalic. Yakni suatu keadaan dimana ia lahir dengan dua kepala dalam satu badan. Meski tak lazim namun Sana tumbuh sehat dan makan layaknya hewan biasa dari kedua mulut yang berbeda.

Alhasil kehadiran Sana yang tidak normal tersebut ternyata malah membawa rasa penasaran bagi para penduduk sekitar. Orang berbondong-bondong datang hanya untuk melihat hewan ajaib ini.

Kehadiran hewan berkepala dua bukan sekali ini saja terjadi. Tahun 2011 lalu, publik Florida juga dikejutkan dengan kehadiran ikan hiu berkepala dua. Sedangkan yang terbaru, bulan lalu di China juga ditemukan seekor babi dengan dua kepala dan tiga mata.

0 Response to "Sapi Berkepala 2 Lahir di Maroko"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss