Seorang Pria Asal Cina Berani Bayar 2 Miliar untuk Pacar Sewaan, Mau?



Bagi muda-mudi di China, tak memiliki pasangan tentu akan membuat dirinya malu. Karena itulah seorang pria di China berani membayar 1 juta yuan atau Rp 2 miliar untuk wanita manapun yang ingin menjadi pacar sewaannya.

Dilansir dari Zhengzhou Evening News, Kabar menghebohkan ini pertama kali tersebar di situs jejaring sosial terkemuka di China, Weibo. Posting tersebut berasal dari akun yang disebut Host of Henan newscast.
Menurut postingan tersebut, pria itu ingin menyewa seorang wanita untuk menemaninya ke acara reuni keluarga selama Festival Musim Semi mendatang. Pada foto tersebut, pria yang tak disebutkan namanya tampak duduk di belakang tumpukan uang tunai.

Ia juga memasang daftar persyaratan bagi wanita yang hendak melamarnya. Wanita itu harus berusia dibawah 25 tahun, punya tinggi 168 meter, berat badan 50 kg, manis, dan setidaknya bergelar sarjana. Dia akan membayar 10 persen lebih besar untuk wanita dengan gelar doktor atau yang masih perawan.
Bahkan dalam hitungan menit, postingan di Weibo tersebut populer. Lebih dari 10 ribu wanita telah berkomentar pada postingan tersebut, dan pada minggu lalu, sudah ada sekitar 5264 wanita yang telah mendaftar sebagai pacar sewaan.

Banyak pula yang merasa menyesal karena mereka tidak memenuhi kriteria kelayakan. Ketika seorang wartawan China mencoba menghubungi pria itu, dia menegaskan bahwa tawarannya benar-benar serius, namun dia memilih untuk tidak mengungkap jati dirinya.

Sumber : yahoo.co.id

0 Response to "Seorang Pria Asal Cina Berani Bayar 2 Miliar untuk Pacar Sewaan, Mau?"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss