Seorang Wanita Mengeluarkan Air mata Darah yang Misterius

Yaritza Oliva umur 20 tahun,yang berasad dari kota Purranque, Chili. entah apa penyebabnya sehingga pada suatu hari dan Selama beberapa minggu terakhir gadis ini telah menangis dengan mengeluarkan air mata darah dan sejauh ini belum ada yang mampu menjelaskan kondisi misterius tersebut.

Yaritza pertama kali melihat air mata darah keluar dari matanya sekitar dua minggu lalu, namun karena situasi keuangan keluarganya yang seerba kekurangan, dia tidak bisa mencari bantuan para ahli profesional. Satu-satunya dokter spesialis mata yang yang memeriksa kondisi Yaritza Oliva mengatakan bahwa Yaritza Oliva kemungkinan akan mengalami kebutaan. akan tetapi karena rumah sakit tersebut penuh dan pasien terlalu banyak sehingga dokter di rumah sakit tersebut tidak bisa menangani Yaritza Oliva secara oftimal. 

maka keluargapun merujuk untuk pindah ke rumah sakit lain. yaitu rumah sakit Puerto Montt dimana para ahli mata banyak praktek di rumah sakit ini, dokter pun bingung dengan kondisinya, para dokter itupun memberinya beberapa tetes mata sebagai pencegahan dari infeksi yang di timbulkan dari darah yang tergenang di klopak matanya. Pada awalnya, Yaritza percaya bahwa dia menderita beberapa jenis konjungtivitis ekstrim atau infeksi, tetapi setelah melihat foto dan rekaman video penyakit yang mirip dengan dirinya, Dr.Alexander Lutz, seorang dokter mata di Las Condes Klinik, termasuk kemungkinan tersebut mengatakan mereka memiliki gejala yang sangat berbeda. Dia berargumen kondisi misterius bisa disebabkan oleh masalah pembekuan darah, perubahan dalam trombosit atau dengan penggunaan obat tertentu. Seorang ahli harus memeriksa apakah ada perdarahan di daerah lain tubuh Yaritza, tapi dia tidak mengungkapkan apa-apa dari macam dalam wawancara video dengan situs Chili 24



Oliva menangis darah beberapa kali sehari, dan setiap kali mengeluarkan air mata darah dia merasa begitu kesakitan, keluarga hanya pasrah.. mereka hanya bisa melihat Yaritza Oliva mengerang-erang kesakitan dan yang mereka bisa lakukan hanyalah membersihkan darah dari matanya dan membantu menenangkannya.



Meskipun terhitung sangat jarang, kasus air mata darah pernah terjadi dan tercatat di masa lalu. Kondisi ini dikenal sebagai haemolacria, dan penyebabnya belum hingga saat ini diketahui dan masih menjadi misteri.

0 Response to "Seorang Wanita Mengeluarkan Air mata Darah yang Misterius"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss