Stress dgn rutinitas anda?, cobalah pergi ke 5 Tempat Ini

LANGSUNG AJA GAN
http://melorot.blogspot.com/

1. Tanjung Benoa, Bali

Pantai-pantai di bali terkenal sebagai tempat untuk bersantai. Namun, ada satu pantai yang memiliki suguhan water sport yang menantang. Di sana Anda dapat berteriak sekencang-kencangnya sambil basah-basahan atau saat tercebur ke dalam lautan. Inilah Tanjung Benoa di sisi tenggara Pulau Bali dan tetangga dari kawasan Nusa Dua.
GAMBAR:



http://melorot.blogspot.com/





2. Loksado, Kalimantan Selatan

http://melorot.blogspot.com/
Sungai Amandit di Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan diapit dengan hutan yang lebat dan hijau. Tidak banyak orang di sana, anda bisa relaks dan melupakan masalah yg ada di kantor
GAMBAR:
Spoilerfor GAMBAR:
http://farm4.static.flickr.com/3038/3103893748_fd06fce026.jpg



http://melorot.blogspot.com/


3. Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta


Gumuk Pasir Parangkusumo, di Bantul, DI Yogyakarta adalah padang pasirnya Indonesia. Pemandangannya sangat dahsyat. Pembawaan tempatnya membuat anda relax dan tertidur lelap layaknya seorang bayi.
GAMBAR:
Spoilerfor GAMBAR:


http://melorot.blogspot.com/
[img]http://www.kidnesia.com/var/gramedia/storage/images/kidnesia/potret-
negeriku/jalan-jalan/sandboarding-di-gumuk-pasir/8709933-1-ind-ID/Sandboarding-di-Gumuk-Pasir_kidnesiathumb630x368.jpg[/img]


4. Sungai Kampar, Riau



Ingin mencoba surfing dengan suasana dan tantangan berbeda? Siapkan nyali Anda di Sungai Kampar, Riau. Sungai ini mempunyai Gelombang Bono yang merupakan ombak setinggi 4 hingga 6 meter. Airnya yang cokelat dan arusnya yang deras, cocok untuk anda yg ingin menguji nyali =P.
GAMBAR:





5. Bukit Langkisau, Sumatera Barat



Tidak hanya Ngarai Sianok atau Lembah Anai, Sumatera Barat punya Bukit Langkisau yang tak kalah memesona. Dari atas bukit, Anda bisa melihat pemandangan di sekitar Kabupaten Pesisir Selatan. .
GAMBAR:






0 Response to "Stress dgn rutinitas anda?, cobalah pergi ke 5 Tempat Ini"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss