Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah



Anda pecinta langit? Suka memandang langit dalam segala suasana? Langit biru cerah dan sedikit berawan tentu jadi pemandangan indah saat pagi hari, ya? Rasanya lebih bersemangat jika hari sedang cerah.

Tapi, bagaimana jika awan-awan itu berpindah dari langit biru menuju kamar atau ruangan kerja kita? Apa kira-kira yang akan Anda lakukan? Apakah ini pertanda buruk, saat benda langit turun ke dekat kita?

Di beberapa ruangan, diceritakan bahwa ada awan kecil yang menggumpal seperti kapas melayang-layang. Ya! Di dalam ruangan awan itu melayang.



1. Di Lobi Gedung

Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah

Di dalam lobi sebuah gedung, awan putih tampak jelas menggumpal. Awan itu melayang di tengah-tengah ruangan, dan tampak seperti gula kapas. Suasana gedung yang agak gelap, membuat kehadiran awan itu di sana jadi agak mencekam. Bayangkan, bagaimana jika awan seperti ini tiba-tiba ada di lobi kantormu!

 


2. Di Koridor Gedung Tua

Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah

Gedung tua memang identik dengan suasana seram dan mencekam. Apalagi ditambah dengan gumpalan awan hitam yang melayang-layang di tengahnya. Tentu saja itu membuat ruangan dengan jendela,lantai, dan dinding klasik ini semakin menyeramkan. Ini lebih seperti pertanda datangnya penampakan 'penghuni' gedung kosong itu.



3. Di Ruang Makan Klasik

Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah

Apa karena gedung ini kosong, lantas awan-awan berdatangan ke sini ya? Lihat saja suasana ruang makan yang klasik ini. Lampu-lampu dengan model mewah jadul itu pun menambah suasana ruangan semakin seram. Apalagi dengan kehadiran segumpal awan di tengah-tengahnya, makin bergidik melihatnya.



4. Di Bangsal Gedung Tua

Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah

Ruangan ini sepertinya semacam bangsal atau aula. Bentuk interiornya yang klasik, jendela, dinding, dan juga lantainya pun memberi kesan bahwa gedung tersebut sudah beratus-ratus tahun dibangun. Dengan pencahayaan yang agak remang, kehadiran awan putih di tengahnya pun tampak sangat mencolok. Apa ada yang kamu lihat selain awan itu?



5. Di Kamar Tidur

Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah

Sepertinya awan putih itu hanya mendatangi bangunan-bangunan yang kosong saja. Kali ini dia muncul di kamar tidur berkarpet merah. Dindingnya yang berwarna biru membuat awan itu tampak cocok berada di sana. Namun tetap saja, ini sangat aneh. Bagaimana bisa awan masuk ke dalam ruangan ini? Harusnya ada jawaban yang bisa menjelaskannya.



6. Misteri Awan Dalam Ruangan

Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah

Jika kamu belum tahu nama Berndnaut Smilde, kamu bisa gunakan mesin pencari untuk mengetahui siapa dia. Hubungannya dengan gumpalan awan ini, pria tersebut adalah orang yang 'menciptakannya'. Jika kamu hanya tahu patung dan fotografi adalah seni, yang satu ini pun demikian. Ya! Ini adalah karya seni dari pria tersebut.

Melihat karya seni dari Smilde ini memang tidak boleh berkedip, karena awan itu hanya akan bertahan sesaat saja. Karenanya, karya seni ini kemudian diabadikan dalam foto. Di ruang yang relatif normal atau lorong, awan kecil itu tampaknya tidak terbentuk dari apa-apa. Secepat itu dia muncul, secepat itu pula dia hilang.

Harus dengan hati-hati membuatnya. Faktor-faktor seperti suhu dan kelembaban menjadi kendali terciptanya karya seni ini. Dan untuk membuatnya muncul di dalam ruangan-ruangan tadi, memang perlu kesabaran ekstra. Jadi, jangan takut lagi ya! Karena ternyata awan-awan itu hanya buatan manusia.

0 Response to "Unik, Karya Seni Awan di Dalam Rumah "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss