WC Paling Berbahaya di Dunia

Toilet yang menggantung di tebing itu berada di stasiun pengamatan cuaca di Kara-Tyurek, Gunung Altai, Rusia.


 
Pernahkah Anda bayangkan sebuah toilet yang menguji nyali? Meski terdengar aneh tapi toilet tersebut ada di pegunungan Siberia di Rusia. Seperti apakah rupa WC itu?

Toilet itu berada di stasiun pengamatan cuaca di Kara-Tyurek, Gunung Altai. Terletak di tempat terpencil, toilet tersebut berada di ketinggian 2.600 meter di atas permukaan laut. Pengguna toilet itu hanya para petugas stasiun cuaca yang jarang sekali berkunjung ke sana.

Petugas yang bekerja di sana hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca. Saking sulitnya lokasi, pasokan makanan, minuman dan kayu bahan bakar pemanas untuk petugas diantar oleh helikopter setiap musim gugur.

Toilet di Gunung Altai ini terpilih di urutan pertama dalam survey "toilet paling ekstrim di dunia". Toilet ini bentuknya hanya kotak sederhana dan terletak menggantung di tebing. Namun karena posisinya itulah pengguna toilet juga akan mendapat pemandangan indah di tebing.

"Toilet Altai itu mungkin salah satu tempat paling tidak romantis di dunia, tapi ada beberapa bagian di dunia dimana orang-orang telah membuatnya jadi bermakna spesial," ucap jubir pelaksana survey, Interfax News Agency. "Tapi ketakutan atas toilet itu akan hilang setelah bertahun-tahun terbiasa menggunakannya.

Sumber : Mobil Tech

0 Response to "WC Paling Berbahaya di Dunia"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss