5 Kejutan Hari Valentine yang Bakal Bikin Si Dia Melting

Memberi kado atau berbagai hal yang romantis pada saat Valentine tentu dicari banyak orang. Tapi, romantisme itu akan menjadi momen penting buat pasangan kalau kamu menyajikannya dengan kejutan. Bagi sebagian orang, kejutan adalah hal yang lebih romantis ketimbang jenis kado yang diberikan pada pasanganmu. Nah, kalau kamu tipe orang yang suka dengan kejutan, enggak ada salahnya jika Valentine kali ini kamu kasih kejutan berikut ini buat pasangan :

1. Makanan Kesukaan


Memberikan makanan berupa cokelat adalah hal yang banyak dilakukan pada saat Valentine. Tapi coba deh kali ini kamu bikin makanan kesukaan pasanganmu supaya hari kasih sayang yang kamu dan si dia rasakan gak mainstream! Kalau perlu, masak pula bersama si dia supaya suasana lebih romantis.

2. Buku Romantis


Orang yang suka baca buku sepertinya akan sangat bangga jika kamu memberikan hadiah Valentine berupa buku, baik itu buku kesukaannya maupun buku romantis. Coba ajak si dia ke toko buku, lalu mintalah dia berpendapat tentang buku apa yang menurutnya paling menarik. Belilah buku tersebut, lalu berikan di malam Valentine saat kamu dinner. Jangan lupa kasih note “I Love you” di dalam buku kejutanmu itu.

3. Ajak Travelling


Bagi sebagian orang, travelling adalah hal yang menyenangkan dan tidak membosankan sehingga kalau kamu punya pasangan seperti ini, sebaiknya berikan kejutan dengan membawanya ke sebuah tempat yang memang paling diinginkan. Ajaklah dia sehari sebelum Valentine, dan berikan kesan tak terlupakan dari perjalanan kamu berdua.

4. Wine, Sampanye, dan Lagu Favorit


Selain kue, wine atau sampanye juga sepertinya bisa memberikan kejutan yang romantis di hari Valentine. Kamu bisa ajak dia ke sebuah cottage atau kebun yang romantis, lalu hidangkan wine atau sampanye, dan nyanyikan lagu kesukaannya dengan kemampuan bermusikmu. Biarkan dia tahu bahwa kamu memahami kesukaannya, termasuk musik kesukaannya.

5. Berburu Harta Karun


Jika kamu dan pasangan suka melakukan hal yang unik dan cenderung kekanak-kanakan, coba deh buat sebuah peta untuk membuat si dia mencari tahu di mana kado Valentine yang kamu simpan untuknya berada. Buatlah acara berburu harta karun ini di rumah atau di luar ruangan.

1 Response to " 5 Kejutan Hari Valentine yang Bakal Bikin Si Dia Melting"

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...


    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    ReplyDelete

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss