Penampakan Bernabeu yang Baru, Ada Hotel dan Tamunya Bisa Saksikan Laga

By on February 10, 2014
0
Madrid-Santiago Bernabeu
Seorang arsitek, Tristan Lopez-Chiceri, mengungkapkan beberapa detail tentang stadion Santiago Bernabeu yang baru. Salah satu perubahan di markas Real Madrid itu adalah kehadiran hotel dengan 120 kamar.
Pembangunan Santiago Bernabeu, yang sebelumnya diumumkan Presiden Florentino Perez soal rencana pembangunannya, tidak akan dimulai setelah 2015. Pembangunannya kemungkinan akan dilakukan hingga 2018 dan akan ada beberapa area yang ditutup selama pembangunannya.
“Stadion akan terlihat lebih besar. Akan ada hotel dengan 120 kamar dan beberapa tamu hotel berkesempatan bisa menyaksikan laga Real Madrid. Selain itu tempat VIP akan berada di lantai bawah,” ujar Tristan Lopez-Chiceri kepada ABC.
“Bangunan merupakan perpaduan antara hotel dan pusat komersil dan tentunya untuk penggunaan sepak bola. Bernabeu nantinya tidak hanya digunakan untuk sepak bola,” kata Lopez-Chiceri.
Berikut penampakan Santiago Bernabeu yang baru.


Santiago Bernabeu Rencana Penampakan Bernabeu yang Baru, Ada Hotel dan Tamunya Bisa Saksikan Laga

1 Response to "Penampakan Bernabeu yang Baru, Ada Hotel dan Tamunya Bisa Saksikan Laga"

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...


    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    ReplyDelete

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss