7 Tempat Tidur Unik dengan Harga Termahal di Dunia

7. Cosmovoide Bed
Harga: US$ 60 ribu (Rp 595,6 juta)
Yang satu ini termasuk salah satu tempat tidur yang cukup unik. Cosmovoide terdiri dari fitur-firut yang memberikan kenikmatan tidur.
Benda ini dilengkapi dengan telepon, DVD player, dan fasilitas home theatre yang lengkap termasuk satu set televisi.

6. Majesty Vi-spring Bed 
Harga: US$ 84.425 (Rp 838,1 juta)
Jab Anstoez yang terkenal menciptakan tempat tidur ini. Ada lebih dari 6 ribu busa yang menyediakan kenyamanan berkelanjutan.Tersedia juga beberapa lapisan perak dan emas dalam rancangannya. Namun bahan utama pembuatan tempat tidur ini adalah katun, kasmir dan sutra.

5. Quantum Sleeper Bed
Harga: US$ 160 ribu (Rp 1,5 miliar)
Dari namanya, Anda akan mengira James Bond adalah pemiliknya. Namun itu memang benar adanya.Quantum Sleeper memiliki fitur-fitur luar biasa seperti kunci, sistem ventilasi, pengaturan pendeteksi penyusup, sensor gerak, toilet dan sensor oksigen.

4. Parnian Furniture Bed 
Harga: US$ 210 ribu (Rp 2,08 miliar)
Tempat tidur ini merupakan hasil karya Abdolhay Parnian yang waktu pembuatannya hampir mencapai setahun. Kasur ini dilengkapi berbagai fitur ekstra seperti swivel TV, penyangga iPad dan pelengkap lainnya. Emas, baja, dan kayu merupakan bahan utama pembuatannya.

3. Jado Steel Style Gold Bed
Harga: US$ 676.550 (Rp 6,7 miliar)
Terbuat dari emas dan kristal Swarovski, Jado Steel Style Gold Bed ini menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi.Tempat tidur ini ikuti dilengkapi berbagai fitur seperti, jaringan internet, play station, DVD player, dan sound surround system. Rancangannya benar-benar hasil kombinasi teknologi dan kemewahan yang sangat brilian.

2. Magnetic Floating Bed
Harga: US$ 1,6 juta (Rp 15,8 miliar)
Tempat tidur ajaib ini mampu mengapung di udara. Perancangnya dari Belanda memasukkan magnet besar ke dalam tempat tidur yang membuatnya bisa mengambang.Tak hanya itu, tempat tidur ini dilengkapi kabel penyangga kuat yang bisa mengikat tempat tidur ke dinding.

1. Baldacchino Supreme Bed
Harga: US$ 6,3 juta (Rp 62,5 miliar)
Sekarang, produk ini menjadi tempat tidur paling mahal di pasaran. Supreme Bed ini merupakan hasil ukiran tangan karya Stuart Hughes yang dibuat dari tiga jenis kayu: Ash, Cherry dan Classy Canopy.Interiornya dihiasi emas 24 karat dengan berat lebih dari 200 pound atau sekitar 90,7 kg. Selama ini, hanya dua Baldacchino Supreme Bed yang pernah dibuat.
source: http://andi-techno.blogspot.com/2013/07/inilah-7-tempat-tidur-aneh-dengan-harga.html

0 Response to "7 Tempat Tidur Unik dengan Harga Termahal di Dunia "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss