Anjing Ini Bisa Endus Bau USB Flashdisk yang Mengandung p0rnografi


Bisa dibilang, anjing adalah salah hewan peliharaan yang memiliki segudang talenta. Tak hanya bisa diajak bermain, anjing juga bisa membantu aparat kepolisian untuk mengendus obat-obatan terlarang dan bom. Dan sekarang, mereka tengah diajarkan untuk mengendus dan menemukan USB Flashdisk yang tersembunyi.

Di samping hard disk, kamera digital, dan laptop, USB flashdisk juga kerap digunakan untuk menyimpan data-data ilegal, yang salah satunya konten ****ografi anak.

Maka dari itu kemampaun anjing dimanfaatkan ilmuwan agar dapat mengendus USB flashdisk yang disembunyikan para pelaku ponografi anak.

Mengutip laman Mirror, Selasa (7/10/2014), veteran ilmuwan forensik Jack Hubball adalah orang pertama yang melatih anjing mengendus dan mengindetifikasikan bahan kimia yang terkait dengan komponen komputer, termasuk USB Flashdisk pada tahun 1986.


Setelah beberapa bulan pelatihan, sejumlah anjing yang Hubball latih mampu mendeteksi bau bahan kimia komponen komputer yang menempel di tangan seseorang, blok beton, kotak logam, dan bahkan pakaian.

Salah satu muridnya (seekor anjing jenis Labrador hitam) bernama Selma, telah terlibat lebih dari 50 penggeledahan. Pada satu waktu Selma berhasil mencium dan menemukan kartu memori yang tersimpan di dalam laci mesin jahit.

0 Response to "Anjing Ini Bisa Endus Bau USB Flashdisk yang Mengandung p0rnografi"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss