Mark Zuckerberg menemui Presiden terpilih Joko Widodo

 Hasil gambar untuk Mark Zuckerberg


Pendiri sekaligus CEO Facebook (FB) Mark Zuckerberg menemui Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi di Balaikota DKI Jakarta. Pria berkebangsaan Amerika Serikat itu tiba di kantor Jokowi dengan mengenakan setelan jas hitam dipadu dasi abu-abu didampingi 8 orang stafnya.

Pantauan Liputan6.com, Mark dan rombongan tiba di depan Gedung Balaikota pada pukul 08.50 WIB. Dia  langsung melempar senyum kepada awak media yang telah menunggunya.

Dengan diapit beberapa stafnya yang berkacamata hitam, Mark langsung masuk‎ ke dalam ruang tamu gubernur. Di depan ruang tamu, Mark lebih dulu disambut Jokowi. Mantan walikota Solo itu pun langsung meminta Mark dan rombongannya masuk ke dalam ruangan.

Bos FB itu menemui Jokowi untuk membicarakan tentang perkembangan internet di Indonesia.

"Kedatangan Mark dalam rangka memperkenalkan inisiatif global tentang Internet.org, yang bertujuan untuk mengurangi hambatan warga dalam mengakses internet. Diharapkan warga Indonesia yang terhubung ke internet semakin meningkat," ucap Maria Tourma, Komisaris PT Owen Strategik Media sebagai pihak yang mengatur kedatangan Mark, di Balaikota, Senin (13/10/2014).

Menurut Maria, kedatangan Mark juga untuk menyampaikan maksud Facebook terus mendukung Presiden terpilih dalam tata kelola pemerintahan dan penyerapan aspirasi masyarakat dengan solusi akses internet yang terjangkau.

Selain bertemu Jokowi, Bos FB Mark Zuckerberg juga akan menemui sejumlah pejabat di tanah air, salah satunya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Adapun agenda utama Mark ke Indonesia yakni menghadiri acara Internet.org Developer Workshop di @america, Pacific Place, SCBD, Jakarta. (Mut)

0 Response to "Mark Zuckerberg menemui Presiden terpilih Joko Widodo"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss