10 Alasan yang Bikin Kamu Harus Berterima Kasih Pada Ayahmu

Melorot blog, dalam rangka Hari Ayah, yuk ucapkan rasa terima kasihmu pada sosok pahlawan dalam hidupmu. Walau bukan yang terbaik dan terhebat di dunia, kamu tetap harus bersyukur karena memiliki Ayah yang selalu berusaha memberikan segala yang terbaik untukmu. melorot blog akan mengajak kamu untuk berterima kasih pada Ayahmu atas hal-hal seperti berikut ini :

1. Karena Ayah Selalu Ada Untukmu


Dalam kondisi apapun, Ayah adalah sosok yang selalu ada jika kamu membutuhkan. Ia tidak pernah memperlakukanmu secara berlebihan, tetapi tanpa kamu sadari, banyak hal yang Ayah lakukan agar membuatmu selalu nyaman bersamanya. Saat senang maupun sedih, Ayah akan selalu menyediakan waktunya untuk mendengar ceritamu.

2. Karena Ayah adalah Pendukung Setiamu


Saat belajar naik sepeda, Ayah selalu meyakinkanmu kalau kamu pasti bisa. Saat ia melepaskanmu sendirian, bukan berarti dia ingin kamu jatuh, tapi dia yakin kalau anaknya pasti bisa. Saat kamu akhirnya berhasil melakukan sesuatu yang ia ajarkan, Ayah akan tersenyum lega walau dia jarang memujimu secara langsung.

3. Karena Ayah Tidak Pernah Melarangmu


Ayah mungkin tidak cerewet sepeti Ibu. Ayah adalah sosok yang tidak banyak bicara, namun tidak pernah melarangmu untuk melakukan sesuatu. Justru dengan tidak melarang, itulah dukungan Ayah yang sebenarnya untukmu. Ayah tidak pernah memaksakan kehendaknya padamu, dan ia ingin kamu yang menentukan sendiri kehidupanmu. Ayah selalu berusaha agar kamu menjadi pribadi yang lebih baik dari dirinya sendiri.

4. Karena Ayah Selalu Melindungimu Dari Gangguan dan Bahaya


Mungkin kamu pernah mengalami masa-masa diantar-jemput sekolah oleh Ayahmu. Di perjalanan tiba-tiba ada sekelompok anak muda yang menggodamu dari jauh. Ayahmu tidak lantas marah pada si penganggu tersebut, melainkan ia lebih memilih jalan lain untuk dilewati bersamamu keesokan harinya.

5. Karena Ayah Selalu Membantumu Mencari Tahu


Ayah memang bukan orang pintar yang tahu segala hal. Tapi ketika kamu bertanya padanya mengenai sesuatu yang bahkan dia tidak tahu, Ayah tidak akan tinggal diam, dan akan membantumu mencari tahu apapun yang kamu butuhkan.

6. Karena Ayah Selalu Mengkhawatirkanmu


Kamu mungkin terlalu asyik berkumpul bersama teman-teman sampai larut malam, sementara itu Ayahmu dengan cemas menunggumu di rumah. Ayah tidak ingin mengganggu waktumu bersenang-senang, tapi ia juga tidak bisa tidur jika kamu belum sampai di rumah. Biasanya Ayah akan menyuruh Ibu untuk menghubungimu, padahal jelas-jelas Ayahlah yang mengkhawatirkan keadaanmu.

7. Karena Ayah Tak Pernah Marah


Jika kamu melanggar peraturan yang sudah dibuat dan disepakati keluarga, Ayah tidak akan marah. Ayah hanya akan diam dengan wajah yang merah padam saat memendam kekesalannya kepadamu. Ayah takut kalau ia marah, itu akan menyebabkan luka di hatimu.

8. Karena Ayah selalu tepat waktu


Dalam sebuah acara yang mengharuskan kamu pulang larut malam, Ayah akan dengan senang hati menjemputmu. Walau tak tahu pasti kamu pulang pukul berapa, Ayah akan datang lebih awal dan menunggumu. Ayah tak pernah membuatmu menunggunya barang sedetikpun. Inilah caranya mengajarkanmu bagaimana kita harus selalu tepat waktu dan jangan buat orang lain menunggu.

9. Karena Ayah Menghabiskan Seluruh Hidunya Hanya Untuk Buatmu Bahagia


Ayah adalah tulang punggung dalam keluargamu, dialah orang yang selalu bekerja keras agar bisa menghidupimu, memenuhi semua kebutuhanmu, memberikan apa saja yang kamu inginkan.

10. Karena Ayah Mengajarkanmu Banyak Hal


Ayah mungkin tidak pernah memberikanmu nasehat-nasehat super yang akan kamu kenang seumur hidup. Tapi ayah mengajarkanmu banyak hal lewat perbuatan yang bisa kamu contoh. Ayah tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya, yang kamu sendiri tahu ia selalu pulang larut malam dan pasti mengalami hal-hal menyebalkan seperti yang sering kamu keluhkan. Ayah tak pernah menyombongkan pemberiannya pada orang lain, dan ia juga ingin kamu mencontohnya untuk selalu menolong orang lain dengan ikhlas.
Tidak hanya itu hal-hal yang harus membuatmu berterima kasih pada Ayah. Ucapkanlah terima kasih pada Ayahmu atas semua yang telah ia berikan padamu. Ucapkan terima kasih karena Ayah selalu berusaha untuk jadi yang terbaik untukmu. Berikan apresiasi untuk menghargai segala usaha yang telah Ayah perjuangkan untukmu. Selamat Hari Ayah! 



sumber lintas.me

0 Response to "10 Alasan yang Bikin Kamu Harus Berterima Kasih Pada Ayahmu "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss