Ada Pil Perpanjang Usia Hingga 120 Tahun!


Melorot Blog. Zaman sekarang, rata-rata umur manusia hanya mencapai 70 hingga 80 tahun saja. Dengan mayoritas kematian disebabkan oleh penyakit. Oleh sebab itu ilmuwan dari Rusia tengah menciptakan antioksidan yang mampu memperpanjang umur manusia hingga 120 tahun.

Antioksidan yang dikemas dalam bentuk kapsul ini diklaim mampu menunda proses penuaan tubuh. Dimana Antioksidan ini akan menyerang mitokondria yang selama ini menjadi penyebab utama timbulnya penyakit-penyakit di masa tua yang mematikan.

"Kami menggunakan jenis baru zat antioksidan yang memberikan efek untuk menyerang mitokondria, bagian dari sel yang dinilai mempercepat penuaan," ujar Dr Maxim Skulachev peneliti Moscow State University, seperti yang dikutip dari Dailymail.

"Mitokondria sendiri sering dikaitkan dengan munculnya penyakit kronis seperti penyakit jantung, Alzheimer, dan Parkinson yang secara signifikan mampu mempercepat penuaan." lanjutnya.

Ilmuwan Rusia telah menguji formula baru pada tikus, tikus, ikan dan anjing dan menyimpulkan bahwa menunda penuaan secara teknis sangatlah mungkin dilakukan. Dimana antioksidan tersebut terbukti mampu memperlambat munculnya penyakit di usia tua.

"Penuaan sering terjadi lebih cepat ketika muncul beberapa penyakit kronis di tubuh manusia. Penelitian kami menemukan bahwa zat antioksidan yang kami kembangkan ini bisa memperlambat munculnya penyakit tersebut sehingga usia manusia bisa menjadi lebih panjang," pungkasnya.

Sumber

0 Response to "Ada Pil Perpanjang Usia Hingga 120 Tahun!"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss