Demi Cewek-Cewek Ini, Dijamin Kamu Rela Harga BBM Naik

Masih menjadi isu yang terus dijadikan perdebatan, harga bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi tanggal 18 November 2014 kemarin masih menimbulkan pro dan kontra lho sobat lintas. Bagi mereka yang setuju, memang sudah seharusnya bagi pengguna kendaraan baru supaya sadar bahwa kualitas BBM non-subsidi seperti Pertamax dan Pertamax Plus lebih bagus ketimbang Premium bersubsidi.

Tapi kasihan bagi mereka yang menolak kenaikan harga BBM, soalnya dijamin harga kebutuhan pokok dan kebutuhan hiburan bakal ikut kena dampaknya. Yah tapi semua sudah terjadi sobat lintas, satu-satunya cara kita harus bisa menerima dengan akal sehat dan hati tenang. :lucu

Wah daripada terus-terusan sobat lintas pusing mikirin kenaikan harga BBM, pasti sobat lintas pernah dong pelesiran naik mobil atau motor tapi nggak perhitungan sama bensin yang sobat lintas keluarkan. Apalagi kalau urusannya penting banget seperti jalan sama keluarga, sahabat dekat, atau sama pacar sobat lintas? :unik

Nah buat sobat lintas khususnya para cowok supaya nggak kepikiran "Duh bensin tinggal dikit lagi nih, males banget kalo gue bela-belain jalan sama dia". Ada caranya nih sobatnya lintas, sekalian berandai-andai kalo jalan sama cewek-cewek ini dijamin sobat lintas rela deh meski harga BBM naik. Intip yuk..

1. Chelsea Islan


Yang ini sih nggak usah ditanya lagi sobat lintas. Pas kamu jalan sama Chelsea Islan, dijamin rela nganterin dia kemanapun, apalagi dia yang minta cuma kamu yang pengen nemenin Chelsea. Pengennya tuh melindungi dia terus kemanapun dia jalan.. :unik

2. Raisa Andriana


Kalau jalan sama Raisa, jangankan BBM naik Rp 2 ribu, naik Rp 10 ribu juga kamu rela. Apalagi kalau sampai Raisa nunggu kamu di rumahnya buat jemput dia. Sejauh apapun Raisa berada, dijamin kamu bela-belain buat ketemuan... :unik

3. Pevita Pearce


Saran dari lintasme sih, kalau kamu selesai jalan sama Pevita, jangan langsung buru-buru pulang, terus anterin Pevita semalam mungkin. Kalau bisa kasih alasan, "Duh bensin tinggal dikit nih, malem-malem gini susah nyari pom bensin, boleh nggak numpang di rumah kamu sampai besok pagi?". Lanjutannya cuma kamu yang ngerti... :lucu

4. Franda


Sobat lintas tahu kan kalau Franda suka banget olahraga. Nah kalau Franda minta kamu buat nganterin dia ke tempat olahraga yang bahkan jauh sekalipun, dijamin nggak sempet deh kamu mikirin harga BBM... :heboh

5. DJ Yasmin


Buat sobat lintas yang kenal sama Fahria Yasmin Baladraf atau biasa dipanggil DJ Yasmin, dia salah satu Disc Jockey (DJ) cantik di Indonesia lho. Kalau sudah jalan sama DJ Yasmin, dijamin kamu nggak bakal terasa kalau kamu diajak tur ke kota-kota buat nemenin dia kerja. Masih mikirin harga BBM naik sobat lintas?. :baru

6. Mariana Renata


Sekedar info nih sobat lintas, Mariana Renata sekarang lagi ada di New York, Amerika Serikat. Beruntung buat sobat lintas diminta sama Mariana buat jemput dia di Bandara. Jangankan ke bandara, bolak-balik Indonesia - New York juga sobat lintas pasti rela.. :unik

7. Ibu


Wah kalau yang ini sih pasti sobat lintas nggak akan pernah perhitungan. Pastinya sobat lintas akan melakukan apapun buat ibu tercinta. Wanita yang paling penting buat hidup


sumber lintas.me

0 Response to "Demi Cewek-Cewek Ini, Dijamin Kamu Rela Harga BBM Naik "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss