Ini dia 7 Alasan Perempuan Senang Tampil Terbuka


Saat melihat perempuan berpakaian terbuka, apa yang ada di dalam pikiran laki-laki dan perempuan sangatlah berbeda. Perempuan mungkin akan melihat hal itu dari dua persepsi. Persepsi pertama, perempuan akan mengagumi keindahan perempuan lainnya dan persepsi kedua, perempuan akan iri dan mencibir terhadap penampilan tersebut.

Sementara itu, kaum laki-laki secara menyeluruh akan senantiasa menyenangi, mengagumi, bahkan membayangkan perempuan seksi secara lebih mendalam lagi. Tapi, tahukah kamu apa yang membuat perempuan senang berpenampilan terbuka? Berikut ini adalah beberapa alasan yang dilontarkan para Gladis mengenai tampil terbuka.

Ingin Memperlihatkan Kelebihan

Beberapa perempuan, senang menggunakan pakaian yang terbuka untuk memperlihatkan kelebihan yang dimilikinya. Misalnya saja, jika punya payudara yang sempurna, maka seorang perempuan akan menggunakan pakaian lahak atau ketat untuk memperlihatkannya. Atau jika punya bokong yang indah, maka seseorang akan memakai pakaian ketat untuk memperlihatkannya.

Ingin Menutupi Kekurangan

Namun, ada juga perempuan yang memilih pakaian terbuka justru untuk menutupi kekurangannya. Misalnya saja, perempuan dengan tubuh yang pendek akan menggunakan rok mini untuk menutupi postur tubuhnya. Begitu juga dengan perempuan yang memiliki kekurangan di bagian lain, maka ia akan membuka bagian lain yang dianggap lebih indah.

Ingin Membuat Laki-Laki Terpesona

Keinginan perempuan untuk membuat laki-laki terpesona tidak hanya dilakukan dengan berdandan cantik, tapi juga dengan berpenampilan terbuka karena perempuan mengetahui kalau hal itu menjadi titik ‘sensitif’ yang bisa membuat laki-laki menghujaninya dengan perhatian. Secara tidak langsung, bukan laki-laki saja yang akan memperhatikan, tapi juga sesama perempuan.

Ingin Membuat Perempuan Lain Iri

Percaya atau tidak, banyak juga lho perempuan yang memakai pakaian terbuka bukan untuk menarik perhatian lawan jenis, melainkan untuk membuat perempuan lain merasa iri karena dirinya menjadi pusat perhatian. Tapi, Gladis jangan sampai melakukan hal tersebut karena alasan ini ya?

Ingin Cari Sensasi

Bagi perempuan zaman sekarang, mencari sensasi dan mendapatkan perhatian publik tidak hanya bisa melalui prestasi. Perempuan juga bisa mendapatkan kedua hal tersebut dengan mengenakan pakaian yang terbuka. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara mudah untuk menuai perhatian publik.

Pemberontakan Dogma dan Stigma

Selama ini, terutama di negara kita, perempuan identik dengan manusia yang harus selalu santun dan tertutup. Namun seiring berjalannya waktu, perempuan pun semakin berani untuk mengeluarkan apresiasi, inspirasi, dan interpretasinya mengenai tubuh perempuan. Salah satunya adalah dengan tampil terbuka tanpa harus merasa berbeda dengan kaum lelaki yang juga bisa bebas untuk tampil demikian.

Mengikuti Mode dan Perkembangan Zaman

Alasan yang satu ini biasanya dialami oleh kaum perempuan yang tidak terlalu berpendirian kuat dan senang mengikuti mode sehingga ketika zaman berubah, maka ia pun akan ikut berubah sesuai dengan perkembangan zaman.

Dari ketujuh alasan di atas, mungkin kamu pernah mengalami salah satunya. Tapi, terlepas dari bagaimana dunia memandang perempuan, Gladis tetap harus punya pendirian sebagai perempuan karena tubuhmu adalah otoritasmu. Perlakuan dunia padamu akan sama dengan perlakuan dirimu pada tubuh dan jiwamu.


sumber lintas me

0 Response to "Ini dia 7 Alasan Perempuan Senang Tampil Terbuka "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss