Pulang dari Rumah Sakit, Kakek Sinin Terus 'Bertelur'

Kakek Sinin rupanya belum berhenti bertelur. Usai diperiksa di rumah sakit, di rumahnya di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, tiba-tiba kakek 62 tahun ini mengerang kesakitan tanda akan bertelur.

Sabar Efendi, tetangganya, turut membantu sang kakek bertelur. Tak lama berselang sebutir telur kembali muncul dari kakek bercucu 4 ini.

"Tulang-tulang pada sakit," kata Kakek Sinin, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/11/2014).

Warga di sekitar tempat tinggal sang kakek pun terheran-heran dengan fenomena langka ini .

Saat ini Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah membawa telor Kakek Sinin ke laboratorium. Dari sisi kedokteran bisa jadi fenomena unik ini merupakan gumpalan lemak atau lipoma yang berwarna putih hingga menyerupai telur.

Klaim Kakek Sinin bisa bertelur membuat heboh warga Penjaringan, sehingga Dinas Kesehatan Jakarta Utara setempat membawanya ke RSUD Koja, Jumat 7 November lalu. Selama di rumah sakit, sang kakek mengatakan akan segera bertelur, tapi sampai saat itu tidak pernah terjadi.

Kakek Sinin memiliki kebiasaan aneh ini sejak 1998 silam. Hingga kini, telur yang dikeluarkan dari tubuhnya sudah mencapai 205 butir. Bahkan keluarganya telah memaklumi fenomena aneh yang kerap terjadi pada Kakek Sinin. (Yus)


sumber liputan6

0 Response to "Pulang dari Rumah Sakit, Kakek Sinin Terus 'Bertelur'"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss