Tempat Tempat Asik yang Bisa Kamu Gunakan Buat Ngumpetin Pacar Kamu

Buat kamu yang mungkin pernah ngalamin kejadian deg-degan, sekaligus lucu dan berkesan. Mungkin kamu pernah ngajak pacar kamu main ke rumah waktu keadaan rumah kosong, nggak tahu deh main game apa tuh kamu sama pacar kamu. Nah kalau nggak ada yang tahu sih oke, tapi kalau mendadak orang tua kamu pulang atau tiba-tiba masuk kamar gawat banget kan?, nah begini nih cara yang bakal kamu lakukan :

Kolong Tempat Tidur


Nah kolong tempat tidur biasanya jadi tempat pilihan pertama nih karena gampang ngumpetnya, tapi kolong tempat tidur itu nggak nyaman kayak di dalam lemari soalnya kotor dan berdebu, makannya kamu rajin-rajin dong bersihin kamar kamu.

Lemari Baju


Buat kamu yang badan pacarnya kecil, kamu bisa suruh pacar kamu ngumpet di lemari baju, biasanya dibagian lemari tempat kemeja digantung lumayan besar ruanganya, pacar kamu bisa ngumpet disitu ya kalau kamu mau ngumpet juga bareng pacar kamu pastiin aja lemarinya muat buat 2 orang.

Di Balik Pintu Kamar


Kalau kamu udah bener-bener kepepet banget nggak ada waktu lagi maka pilihan paling cepat dan tepat adalah suruh pacar kamu berdiri di belakang pintu kamar di pojokan, abis itu langsung deh kamu buka pintu kamar pelan-pelan sambil nyengir biar orang tua kamu nggak curiga.

Bungkus Pake Sarung Guling


Kalau kamu masih punya sedikit waktu, bungkus aja pacar kamu pake sarung guling, terus taro di kasur samarin pake bantal, nah dengan gitu udah nggak kelihatan bedanya kan sama guling beneran apalagi sama-sama bisa kamu peluk.

Dandanin Jadi Teman Sejenis


Buat yang cewek-cewek yang jago make up bisa nih keahliannya di manfaatin, dandanin aja pacar kamu jadi cewek terus suruh dia pakai baju cewek biar bener-bener nggak ketahuan sekalian mukanya pakein masker pasti aman deh.

Kasih Alesan

Kalau kamu cowok kamu bisa kasih alesan, misalnya numpang ganti baju atau numpang istirahat yah pinter-pinter kamu deh, kamu kan cowok, cowok itu harus pinter ngasih alesan.

Pura-pura Nggak Kenal

Ini cara yang paling ekstrim nih kalau udah gawat banget nggak ada persiapan, kamu bilang aja nggak kenal itu siapa, malah paling gampang langsung aja teriak “Maliiinggg” tapi cara ini ada resiko nya kamu bisa diputusin sama pacar kamu, ya pokoknya ini bener-bener cara terakhir deh.



0 Response to "Tempat Tempat Asik yang Bisa Kamu Gunakan Buat Ngumpetin Pacar Kamu"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss