10 Sosok Hantu Yang Bisa Bercinta Dengan Manusia

 Lilu - Lili

MELOROTBLOG - Kehadiran sosok mahluk halus sering membuat kita merinding hingga membuat kita ketakutan setengah mati. Meskipun ada beberapa orang yang tidak percaya akan keberadaan dari hantu ini, tapi jika mendengar tantang keberadaan mereka dari orang-orang yang mempunyai pengalaman pribadi dengan kehadiran mereka, maka hal ini bisa menguatkan eksistensi mereka di dunia manusia.

Beberapa cerita menakutkan tantang hantu ini bahkan di Indonesia sendiri seringkali dijadikan sebuah film layar lebar dan mampu memikat hati penontonnya. Sosok hantu yang sering kita dengar ada berbagai macam bentuk, tapi bagaimana jika sosok hantu yang bisa bercinta dengan manusia? Ini merupakan sesuatu yang tidak biasa, tapi menurut cerita yang bekembang sampai saat ini, sosok hantu yang bisa bercinta dengan manusia ternyata ada, seperti sosok hantu berikut ini :


1. Lilu - Lili, Yahudi

Lilu - Lili

Menurut cerita yang berkembang di masyarakat Yahudi bahwa sosok Lilu ini adalah setan yang sering mendatangi para wanita yang tertidur lelap kemudian memperkosanya. Bukan hanya itu saja Lilu bisa berubah menjadi sosok seorang wanita yang disebut dengan Lili untuk mendatangi para pria kemudian mengambil benih mereka sebagai kelanjutan ras mereka. Lilu juga sering menculik anak kecil untuk teman bermain mereka.

2. Alp, Jerman - Eropa


Sosok Alp ini adalah sosok setan yang menjadi legenda di Jerman, sosok Alp digambarkan sebagai mahluk dengan ukuran kecil yang mirip dengan kurcaci. Dengan tubuh kecilnya itulah yang membuat Alp bisa masuk kelubang-lubang tubuh manusia untuk mengendalikan mimpi sang korban, sampai sang korban mengalami mimpi buruk dan merasa di tiduri.

3. The Fallen Angel, Yahudi


Selain Lilu dan Lili ada juga mahluk yang bernama Nephilim yang juga di percaya oleh bangsa Yahudi. Nephilim adalah sosok yang dihasilkan dari hubungan antara malaikat pendosa dengan manusia yang menjadi mahluk ras raksasa. Menurut legenda bahwa ada sosok-sosok malaikat pendosa yang bisa meniduri manusia sehingga terciptalah mahluk yang bernama Nephilim yang bisa melakukan kejahatan dan dosa besar. Menurut mitos bahwa Tuhan akhirnya murka dan memerintahkan Gabriel untuk memerangi mereka hingga punah.

4. Popobawa, Zanzibar


Popobawa adalah sosok hantu yang mirip kelelawar besar yang mempunyai mata hanya satu. Korban Popobawa adalah semua kalangan mulai dari pria, wanita bahkan anak kecil. Popobawa akan mendekati korabannya dengan wujud bianatang sambil membututi kemudian menyergapnya. Popobawa biasanya memperkosa dan menyodomi mangsanya pada malam hari.

5. Orang Minyak, Malaysia


Malaysia pernah dihebokan dengan rumor kemunculan sosok hantu yang bernama Orang Minyak yang terjadi sekitar pertengahan tahun 1960. Orang Minyak ini digambarkan sosok yang tidak memakai pakaian dengan tubuh yang berlumuran minyak. Korbannya adalah para perempuan yang masih perawan karena perempuan yang sudah menikah tak dapat melihat sosok Orang Minyak. Agar bisa terhindar dari Orang Minyak para perempuan harus memakai baju yang penuh dengan keringat gar dianggap sebagai pria.

6. Trauco dan La Fiura, Chile


Sosok kedua mahluk ini adalah sosok seorang pria dan wanita. Sosok pria adalah Trauco bentuknya seperti kurcaci, Trauco melumpuhkan korbannya hanya dengan tatapan matanya kemudian memperkosanya. Di selatan Chile tepatnya di Pulau Chiloe dipercaya bahwa jika ada perempuan yang tiba-tiba hamil maka mereka adalah korban dari Trauco, sosok Trauco digambarkan sangat jelek. Sedangkan Sosok wanita adalah La Fiura, mirip dengan Trauco hanya saja La Fiura hanya menggoda para pria untuk dijadikan korban.

7. Encantado, Brazil


Encantado adalah sosok seekor lumba-lumba yang hidup disebuah sungai benama Boto yang berada di kawasan hutan hujan tropis Amazon. Encantado memiliki kekuatan metamorfosis yang bisa merubah wujudnya menjadi seorang pria tampan. Encantado akan mengajak perempuan untuk kesungai kemudian memperkosanya. Dipercaya bahwa jika ada yang bisa membunuh Encantado, maka mereka akan menerima nasib yang sial sampai mereka mati.

8. Liderc, Hungaria


Liderc adalah sosok setan yang berasal dari telur ayam hitam. Liderc akan mencari mangsa mereka dengan cara masuk kedalam rumah lalu memperkosanya, setelah itu rumah akan dibuat berantakan. Sampai saat ini orang-orang percaya bahwa jika mereka menginjak dan memecahkan telur ayam hitam maka mereka bisa terhindar dari Liderc.

9. Succubus dan Incubus, Eropa


Sama seperti Trauco dan La Fiura, sosok Succubus dan Incubus ini digambarkan adalah sosok seorang pria dan wanita. Succubus adalah wanita yang sangat cantik sedangkan Incubus adalah pria yang sangat tampan. Kedua sosok ini akan menguras tenaga dan menyerap energi dari korban sampai tak berdaya. Konon benih yang dihasilkan dari kedua mahluk ini adalah bayi yang tidak memiliki nafas dan denyut nadi. Salah satu cintohnya adalah penyihir Merlin yang di percaya adalah benih hasil dari Incubus dan manusia.

10. Genderuwo, Indonesia


Yang terakhir datang dari Indonesia, yaitu Genderuwo. Sosok ini sangat melegenda di masyarakat khususnya di pulau Jawa. Masyarakat di pulau Jawa percaya bahwa sosok Genderuwo tinggal di kawasan hutan dan pepohonan besar, yang mempunyai wujud bertubuh besar dengan rambut yang sangat lebat sampai menutupi tubuh. Konon Genderuwo ini adalah arwah yang sudah meninggal tapi belum mau ke akhirat. Genderuwo bisa berubah wujud menjadi manusia dan menghamili perempuan sampai mereka melahirkan keturunannya tersebut.

Mungkin di tempat Anda ada juga mahluk yang seperti ini. Mahluk dengan sosok hantu yang bisa bercinta ini diambil dari beberapa negara yang percaya bahwa mahluk-mahluk ini benar-benar ada.
 
 

0 Response to "10 Sosok Hantu Yang Bisa Bercinta Dengan Manusia "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss