5 Tanda Kalau Kamu Benar-Benar Orang yang Romantis



Setiap orang tentu memiliki definisi romantisme yang berbeda-beda. Namun, dari semua perbedaan tersebut ada kesamaan yang membuat kamu bisa tahu tanda-tanda penting yang menunjukkan kalau kamu (bisa juga untuk pasanganmu) memang benar-benar romantis.

Lembut dan Manis

Banyak orang menganggap bahwa perilaku yang lembut dan manis merupakan karakter utama dari sifat romantis. Namun, perilaku seperti ini sebenarnya bukan satu-satunya tanda kalau kamu romantis. Bahkan karakter yang lembut dan manis sendiri sebenarnya relatif. Tapi yang terpenting, orang romantis biasanya akan lebih mengedepankan sisi-sisi lembut dan manisnya di saat yang tepat. Jadi, meskipun kamu orang yang cenderung cuek dan kasar, kamu tetap akan menjadi orang romantis jika mampu mengeluarkan sisi lembut dan manismu di saat yang tepat (saat dibutuhkan misalnya).

Penuh Dinamika dan Kejutan

Kamu mungkin akan sangat senang jika si dia memberikan kejutan di hari ulang tahunmu. Kalau pun kamu tidak senang dengan kejutan, setidaknya kamu tahu kalau pasanganmu itu memiliki niat untuk membuatmu bahagia. Kejutan dianggap sebagai sesuatu yang romantis karena pada dasarnya, romantisme adalah suatu hal yang lembut namun terkadang bisa menggemparkan dan menggetarkan (seperti halnya kejutan).

Spontanitas

Kamu juga bisa dikatakan sebagai orang yang romantis jika memililiki sikap yang spontanitas. Dengan sikap tersebut, maka kamu akan memberikan dinamika kehidupan, kejutan, dan tentu saja ledakan-ledakan manis dan lembut yang tidak terduga. Misalnya saja, ketika kamu membelikan koran pagi kesukaan pasanganmu untuk si dia saat kalian berangkat kerja bersama-sama. Padahal, sebelumnya kamu tidak pernah sekalipun membelikannya koran pagi.

Memberikan “Sentuhan” yang Berbeda

Kamu termasuk orang yang romantis jika bisa menyentuh perasaan pasangan atau orang terdekatmu dengan sentuhan yang berbeda. Misalnya saja, jika biasanya kamu orang yang humoris, maka kamu bisa tiba-tiba menjadi orang yang serius saat mempertahankan keperluan atau kepentingan orang yang kamu cintai. Hal ini akan terlihat dan terasa sebagai “sentuhan” bagi orang-orang terdekatmu (yang biasanya jarang melihatmu bersikap serius).

Menyebalkan Sekaligus Ngangenin

Ada kalanya, seseorang yang romantis juga menyebalkan. Namun begitu, kamu termasuk orang yang romantis jika tetap membuat orang-orang sekitarmu merindukanmu meskipun kamu sering menyebalkan.
 

0 Response to "5 Tanda Kalau Kamu Benar-Benar Orang yang Romantis "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss