6 Aksesoris yang Bikin Hijabmu Tampak Cantik Saat Pesta


Tampil cantik saat pesta bagi kamu yang berhijab merupakan hal yang susah-susah gampang. Kamu gak perlu jadi ribet untuk tampil cantik kok Gladis, karena tampilan yang sederhana pun bisa jadi tampak elegan dan mempesona selama kamu bisa memadupadankan aksesoris yang tepat tanpa terlalu berlebihan. Nah, mau tahu apa saja aksesoris yang bisa kamu gunakan untuk menambah kesan cantik pada hijabmu, ini dia:

Anting


Mungkin selama ini kamu berpikir bahwa anting hanya digunakan di telinga. Jadi banyak koleksi antingmu yang tersimpan rapih ketika kamu memutuskan berhijab. Coba deh kamu bongkar lagi, karena anting bisa kamu sematkan di bagian tengah kerudungmu hingga jatuh di dahi, dan membuatmu jadi tampak cantik saat ke pesta.

Kalung


Sematkan kalung cantikmu di bagian dalam kerudung dengan bantuan pentul agar tidak bergeser. Lalu tutupi dengan pashmina, atau kerudung cantik di bagian luarnya.

Kalung Panjang


Sematkan kalung panjang yang cantik di bagian luar hijabmu, dan pastikan kalung agak longgar dibanding ukuran kepala agar kamu tidak perlu menyematkan pin.

Bros


Kamu bisa menambah aksesoris bros dan menyematkannya pada bagian atas kepalamu, di wilayah dekat dada, atau di bagian terdekat kepala untuk mempercantik penampilan hijabmu. Motif bunga dan bentuk bulat merupakan yang paling umum. Pilih juga yang terlihat menonjol, tapi jangan terlalu besar atau kecil, apalagi tampak ramai.

Gelang


Kamu bisa mengggunakan gelang yang cantik jika kesulitan atau sengaja tidak ingin menyematkan aksesoris di bagian kerudung. Pilih gelang yang terlihat manis dan agak menonjol agar penampilanmu tidak tampak terlalu sederhana. Jika kamu ingin terlihat classy atau glamor, maka fokuskan aksesorismu hanya pada gelang. Sesuaikan tema penampilanmu dengan hijab yang kamu gunakan sehingga tetap terlihat pantas.

Cincin


Cincin merupakan aksesoris yang kamu bisa padu padankan dengan aksesoris lainnya karena bentuknya yang relatif kecil dan bersifat mempermanis jari tangan. Tambahkan satu aksesoris lain di bagian tubuh yang berbeda, misalnya dengan menyematkan gelang satu warna yang tampak elegan. Kamu juga bisa bereksperimen untuk menampilkan gaya lain dengan cincinmu!
 
 

0 Response to "6 Aksesoris yang Bikin Hijabmu Tampak Cantik Saat Pesta "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss