6 Alasan Kenapa Perempuan Lajang Lebih Sehat Dibanding yang Menikah


Umumnya setiap orang berkemungkinan besar untuk sama-sama memperhatikan kesehatan demi kelangsungan hidupnya. Hanya saja , ada perbedaan mendasar yang melandasi kesehatan perempuan lajang dibanding perempuan yang menikah. Berikut ini beberapa alasan yang menyebabkan perempuan lajang jauh lebih sehat dibanding yang menikah:

Lebih Telaten Memperhatikan Diri Sendiri

Hal ini terkait perhatian perempuan lajang yang masih bisa fokus terhadap dirinya sendiri tanpa perlu membaginya untuk memperhatikan kepentingan suami atau anak, termasuk urusan rumah tangga. Makanya mereka bisa lebih dini melakukan pencegahan jika kondisi kesehatan mulai tidak baik, dan bisa lebih fokus mengupayakan kesehatan yang lebih baik untuk seterusnya.

Beban Tanggung Jawab Jauh Lebih Kecil

Sekalipun perempuan lajang juga bisa saja membagi perhatiannya pada banyak hal yang menyibukkannya, bukan berarti dirinya menjadikan suatu hal sebagai tanggung jawab yang perlu dipikulnya sendirian. Hal ini jauh lebih memudahkan dan memungkinkannya memiliki banyak waktu untuk mengupayakan kesehatan yang baik.

Punya Lebih Banyak Waktu untuk Berolahraga

Perempuan lajang yang sadar akan kesehatan pasti memiliki lebih banyak waktu untuk mengupayakan usahanya untuk berolahraga. Karena dirinya tidak memiliki halangan berarti sebagaimana yang dialami perempuan menikah. Terutama soal mengatur waktu dan anak-anak yang tidak dimilikinya.

Memiliki Motivasi Lebih Baik untuk Mempertahankan Berat Badan

Secara alami, perempuan menikah akan mengalami perubahan kenaikan berat badan, begitu pula yang terjadi pada laki-laki menikah. Bukan hanya karena dipengaruhi hormon, tapi juga terkait motivasi yang dimiikinya tak sebaik perempuan lajang yang menginginkan tampil jauh lebih baik sebelum bertemu dengan pasangannya kelak.

Pikiran Jauh Lebih Bebas

Jika dibanding perempuan menikah, perempuan lajang memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai dan bersenang-senang. Hal ini bisa membebaskan pikiran yang membuatnya berjauhan dengan stres penyebab kesehatan terganggu.

Lebih Berpeluang Mendapat Banyak Energi Positif

Perempuan yang masih lajang akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan orangtuanya dibanding perempuan menikah. Mereka juga lebih leluasa menceritakan banyak hal tanpa khawatir ada sesuatu yang dirusak sehingga tidak terlalu menetapkan batasan. Berbeda halnya dengan perempuan menikah yang akan berkurang hubungannya dengan teman dan keluarga dibanding saat ia masih lajang. Hal ini secara langsung membuatnya kekurangan energi positif yang berpengaruh pada kesehatan, terutama saat dirinya menghadapi masalah rumah tangga.
 
 
 
 

0 Response to "6 Alasan Kenapa Perempuan Lajang Lebih Sehat Dibanding yang Menikah "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss