7 Alasan Kenapa Laki-Laki Lebih Pendek Itu Keren

http://melorot.blogspot.com/

Sebagian besar perempuan akan memilih laki-laki yang lebih tinggi sebagai pasangannya. Selain tuntutan sosial, terutama bagi perempuan bertinggi tubuh rata-rata atau kurang yang “mengharuskan” dirinya mendapatkan laki-laki yang lebih tinggi, keyakinan kuno yang membuat laki-laki lebih tinggi dianggap lebih maskulin juga melandasi faktor pemilihan tersebut. Namun, hal itu tidak selamanya berpengaruh, karena beberapa alasan ini akan membuatmu berpikir bahwa laki-laki lebih pendek ternyata lebih keren:

Mereka Bisa Membuatmu Layaknya Supermodel

Sangat banyak supermodel yang lebih tinggi dari pasangannya, tapi cukup sedikit perempuan yang punya pasangan lebih pendek. Coba kamu lihat Alessandra Ambrosio, Rosie Huntington, atau Arzeti, semuanya memiliki pasangan yang lebih pendek dan kelihatan tetap keren. Kamu mungkin bukan supermodel, tapi beberapa senti lebih tinggi dari pasangan akan membuatmu kelihatan seperti supermodel lho Gladis!

Setidaknya Kamu Tahu, Dia Gak Akan Ninggalin Kamu Duluan

Di luar kemungkinan takdir, berdasar science laki-laki pendek cenderung hidup sekitar dua tahun lebih lama dari yang bertubuh tinggi. Karena mereka memiliki DNA yang lebih berkembang dan bisa memperbarui selnya sendiri.

Laki-Laki Pendek Punya Banyak Penghasilan

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di New York, rata-rata laki-laki pendek akan menyadari kekurangan pada tinggi tubuhnya untuk menjalani persaingan di dunia kerja yang lebih ketat jika dibandingkan laki-laki lebih tinggi yang cenderung lebih santai karena aman secara fisik. Makanya mereka umumnya akan lebih kreatif menjalankan sebuah kebisaan, dan lebih berani menghadapi tantangan kerja. Jadi, cukup keren kan untuk menopang kehidupanmu kelak.

Mereka Punya Keyakinan yang Lebih Besar

Laki-laki pendek sering diabaikan hanya karena tinggi badan mereka. Inilah salah satu faktor kenapa mereka akhirnya memiliki keyakinan kuat bisa menjalankan suatu hal dengan sangat baik. Coba deh kamu lihat perjuangan Jamie Cullum dan Bruno Mars yang gak mudah mendapatkan kesuksesan seperti sekarang hanya karena tinggi badannya. Tapi karena keyakinan besar, itu yang membuat mereka jadi keren.

Mereka Membuatmu Merasakan Percaya Diri yang Sebenarnya

Mungkin awalnya kamu akan merasa kurang percaya diri karena kendala sosial terkait tinggi badan pasangan yang berlaku, belum lagi kamu takut menyakiti perasaannya jika tampak lebih tinggi. Tapi semakin kamu mencintainya, kamu akan tahu bahwa mereka menerima segala perbedaan fisik bahkan sebelum kamu jadi pasangannya. Selama itu pula, mereka akan memberikanmu kenyamanan merasa percaya diri dengan tinggi tubuh yang kamu miliki, dengan sebenarnya.

Yang Pendek, Pilihan Pas Jadi Suami

Berdasarkan penelitian yang dilakukan NYU selama 20 tahun bahwa laki-laki yang lebih pendek akan sangat berhasil ketika dipilih sebagai pasangan hidup jika dibandingkan dengan laki-laki yang lebih tinggi. Kenapa? Karena sebagaian besar mereka menetang perlakuan tradisional dan lebih menjunjung sesuatu yang baru. Ketika mereka menemukan perempuan lebih tinggi yang mencintai mereka, maka punahlah pemikiran bahwa laki-laki harus selalu lebih tinggi. Artinya, punah pulalah pemikiran tradisional bahwa perempuan selamanya akan mengurus urusan domestik, karena mereka tahu cara menghargai seorang istri dengan banyak melakukan perubahan serta bantuan kecil dalam rumah tangga.

Laki-Laki Pendek Lebih Hot

Apalagi, jurnal yang diterbitkan Sexual Medicine menyatakan bahwa laki-laki yang lebih pendek akan terus merasa tertarik dengan pasangannya yang lebih tinggi, dan mereka berhubungan intim lebih sering. Apa sih yang bisa mengatasi masalah rumah tangga lebih baik selain bicara berdua di ranjang, baik saat berhubungan ataupun setelahnya?

Nah Gladis, jangan lagi memandang sebelah mata pasangan yang perbedaan tingginya tidak umum ya. Karena hal terpenting dalam hubungan harus tetap dilandasi cinta, dan selanjutnya, kamu sekarang tahu bahwa laki-laki lebih pendek juga keren kan! Cheers Gladis!

0 Response to "7 Alasan Kenapa Laki-Laki Lebih Pendek Itu Keren "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss