7 Tanda Dia Nggak Suka Sama Kamu


Pendekatan adalah masa-masa paling manis di mana kamu dan dia akan menjalani hari-hari yang seolah begitu bahagia dan akan selalu di kenang. Tapi kalau selama masa pendekatan dia nggak menunjukkan tanda-tanda yang menunjukkan hubungan kalian akan berlanjut, gimana ya? Cek tanda-tandanya kalau dia nggak suka sama kamu, biar kamu bisa cepat move on!

Dia Nggak Pernah Ngajak Kamu Kencan

Kalau selama ini dia nggak pernah ngajak kamu kencan, bisa jadi dia memang nggak tertarik sama kamu. Kalau kamu pernah mengajak dia nonton film terbaru atau sekedar minum kopi tapi dia menolak, tandanya jadi makin jelas deh. Lebih baik kamu move on aja, Gladis!

Dia Menyatakan Belum Siap Untuk Berkomitmen

Pada suatu percakapan, nggak sengaja dia bilang kalau dia belum siap untuk berkomitmen. Memang sih kata-kata itu nggak ditujukan untuk menolak kamu mentah-mentah, tapi ketidaksiapan dia cukup untuk bikin kamu mundur dan menyerah.

Dia Nggak Pernah Menghubungi Duluan

Kalau kamu menghabiskan waktu berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu hanya untuk menunggu telepon dari dia, tapi ternyata tak kunjung ada, kemungkinan besar dia memang nggak suka sama kamu. Kalau kamu udah merasa cukup menunggu dan nggak ada tanggapan yang baik dari dia, segera hentikan harapanmu kepada dia.

Kamu Terjebak Friendzone

Ketika kamu sering menghabiskan waktu dengan dia, tapi dia nggak pernah menunjukkan tanda-tanda flirting, nggak pernah menatap kamu, nggak pernah ngasih kamu perhatian lebih, nggak pernah memuji kamu, kemungkinan besar dia hanya menganggapmu teman bisa dan nggak lebih dari itu.

Dia Nggak Ingat Hari Penting Kamu

Dia nggak ingat hari ulang tahun kamu, nggak ingat momen-momen yang telah kalian alami, dan hal-hal yang menurut kamu harus diingat. Jika itu terjadi, maka semakin besar kemungkinannya kalian nggak bisa bersama karena detail tentang kamu kurang menarik di matanya.

Dia Nggak Inisiatif

Selama ini selalu saja kamu yang menghubungi dia, memberinya perhatian, mengajaknya kencan, tapi nggak pernah sekalipun dia yang inisiatif untuk melakukan hal yang sama padamu, mungkin dia memang nggak suka sama kamu.

Dia Nggak Pernah Membicarakan Masa Depan Bersamamu

Waktu kalian ngobrol, nggak pernah tuh sedikitpun dia membahas tentang masa depannya bersamamu. Dia hanya menceritakan mimpi-mimpiny tanpa keinginan melibatkan kamu dalam masa depannya. Kalau sudah begini, lebih baik kamu cari gebetan baru aja deh, Gladis! Jangan buang-buang waktu dengan dia yang enggak tertarik padamu.

sumber

0 Response to "7 Tanda Dia Nggak Suka Sama Kamu "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss