Ada Trend Warnai Bulu Ketek,,,

Di dunia ini ada sebuah hal yang selalu saja berubah dengan begitu cepat. Hal itu diberi nama dengan fashion. Bahkan setiap bulannya, fashion bisa saja menyuguhkan sesuatu berbeda yang membuat para fashionista saling berburu untuk tampil maksimal.
Membicarakan dunia fashion tentu saja tak lepas dari yang namanya gaya busana dan berbagai aksesoris yang ada. Namun kini, fashion sudah melebar sampai ke gaya rambut. Dan gilanya lagi, rambut yang menjadi fokus fashionista tak hanya rambut di kepala melainkan rambut di ketiak!
Yap, terdengar menjijikkan memang. Namun faktanya makin banyak saja orang-orang yang kini menyemir alias mewarnai rambut ketiak mereka dengan aneka jenis. Ada yang ungu, biru, kuning, merah bahkan menyala dalam gelap. Terdengar tak masuk akal? Dilansir Oddee, cari tahu sendiri kebenarannya.
1. Pede Pamer Ketiak
Bagi beberapa wanita, rambut ketiak justru menjadi hal yang membuat mereka malu. Apalagi ketika mengenakan baju sleeveless alias tanpa lengan, ketiak yang berambut akan bisa mengurangi rasa percaya diri mereka. Tak jarang untuk mencukur rambut ketiak, banyak hal dilakukan seperti sampai berkunjung ke salon kecantikan untuk mendapatkan layanan cukur rambut ketiak permanen.
Namun wanita ini justru berpikiran berbeda. Rambut ketiak malah membuatnya percaya diri. Berjalan di tengah keramaian di bawah terik matahari, dia malah mengangkat lebar-lebar kedua lengannya sehingga rambut ketiaknya terlihat. Uniknya, rambut ketiak itu berwarna biru kehijauan sehingga tampak mencolok di lengan putihnya. Punya rambut ketiak? Pede aja lagi!
2. Selfie Ketiak
Kalau biasanya sih selfie yang dilakukan para gadis itu adalah memamerkan wajah mereka. Entah dengan ekspresi wajah duck face atau tampak sok manis, selfie memang menunjukkan wajah mereka agar menarik perhatian banyak orang. Namun bagaimana kalau selfie kali ini justru berfokus pada ketiak?
Yap, wanita ini melakukannya. Dia justru mengangkat sepasang ketiaknya lebar agar semua orang bisa melihat rambut ketiaknya. Uniknya, rambut ketiak itu diberi warna berbeda. JIka di sebelah kiri berwarna merah, maka sebelah kanan dengan warna hijau. Nah lho, mau coba tren rambut ketiak beda warna?
3. Merah Menyala
Punya rambut ketiak yang tebal sekali lagi mungkin bisa membuat kamu tidak nyaman. Selain rentan bau karena keringat, rambut ketiak yang lebat bisa membuatmu jadi bahan olok-olokan di antara teman-temanmu. Namun wanita ini punya cara agar kendati berambut ketiak lebat, dia tetap jadi bahan pembicaraan. Caranya adalah mewarnai rambut ketiaknya.
Ya, warna yang dipilih pun tak main-main yakni merah mencolok yang sewarna dengan rambut pendeknya. Dengan rambut ketiak lebat berwarna merah, wanita ini bahkan pede saja mengangkat tinggi-tinggi ketiaknya. Seolah ingin memberitahukan semua orang kalau dia punya rambut ketiak lebat berwarna merah yang fashionable. Mau meniru?
4. Nyala dalam Gelap
Ah, dalam era yang serba modern ini, manusia memang suka sekali bereksperimen. Salah satu item yang tampak begitu keren di mata mereka adalah benda-benda yang mampu menyala dalam gelap. Kamu sendiri pasti akan merasa kece kalau mengenakan baju yang menyala dalam gelap. Namun, bagaimana dengan ketiak yang menyala dalam gelap?
Terdengar konyol memang. Namun itulah yang benar-benar dilakukan wanita ini. Dia memilih mewarnai rambut ketiaknya dengan cat yang bisa menyala dalam gelap. Ditambahi pula dengan tato atau semacam stiker bintang yang berwarna dalam gelap. Asyiknya, kalau dia lupa bawa senter, wanita ini tinggal mengangkat ketiaknya saja yang mampu jadi sumber cahaya. Asal jangan bau dan basah oleh keringat ya. hahaha..
5. Kuning Terang Banget
Ada kalanya seorang perempuan ingin tampil matching. Seperti mulai dari mengenakan gaun berwarna hijau, lalu menenteng clutch mungil berwarna hijau serta heels manis berwarna hijau pula. Hanya untuk terlihat matching dengan warna senada, seorang wanita sampai rela menghabiskan waktu (dan tentu juga uang). Namun wanita ini punya cara tersendiri untuk tampil matching.
Dia tidak memilih mengenakan gaun, tas tangan atau heels berwarna senada. Melainkan dia mewarna poni, alis mata sampai rambut ketiak, ya rambut ketiak dengan warna kuning menyala. Warna kuning yang sangat mencolok itu sepertinya jadi jaminan kalau si wanita ini tak akan mudah ditemukan waktu tersesat. 
6. Pemicunya Lady Gaga?
Siapakah musisi di dunia ini yang begitu suka tampil eksentrik tetapi masih dipuja bahkan membuatnya jadi trensetter? Jawabannya adalah Lady Gaga. Semenjak awal kemunculannya sampai sekarang, pelantun Poker Face ini sudah menuai kontroversi. Kamu tentu masih ingat dengan busana daging sapi yang dia kenakan dalam sebuah red carpet sampai dengan rambut pita raksasa miliknya.
Waktu konser pun Gaga tetap tampil begitu percaya diri dan berbahaya. Seperti kali ini dia tampil dengan rambut berwarna biru muda. Bukan hanya itu saja, Gaga yang hanya tampil berbikini itu rupanya juga memiliki rambut ketiak berwarna senada dengan rambutnya. Nah lho, apakah tren rambut ketiak berwarna ini dipicu oleh Gaga?
 
 
sumber klikunik

0 Response to "Ada Trend Warnai Bulu Ketek,,,"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss