Bocah Berambut Gaul Ini Dilarang Ikut Foto Sekolah


Bocah tiga tahun bernama Delaney Templeton dilarang pihak sekolahnya foto dengan teman sekelasnya karena memiliki potongan rambut yang kelewat gaul. Menurut kepala sekolah Southwick Community, rambut Delaney terlalu ekstrem dan menyalahi aturan sekolah.

Terkait pelarangan tersebut, ibunda Delaney, Julieann Yates mengaku terkejut.

"Saya benar-benar marah. Saya dan ayahnya, Richard, tidak sabar melihat foto sekolah pertama Delaney, tapi saya tidak bisa melihatnya," ujar Julieann, seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (25/11).


"Saya pergi untuk menjemput Delaney dari sekolah ketika salah seorang guru mendekati saya dan mengatakan bahwa kepala sekolah melarang anak saya berfoto bersama teman-temannya dan saya tidak tahu alasan yang mendasarinya," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Southwick Community, Patricia Stoker, menjelaskan, potongan rambut Delaney terlalu pendek sehingga tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan di sekolah.

"Setiap murid di sekolah kami harus menaati peraturan mengenai seragam sekolah dan potongan rambut," ungkap Stoker.

"Selama beberapa tahun, kami tidak mengalami kasus seperti ini. Kami semua kecewa bahwa tahun ini beberapa orangtua mengabaikan peraturan sekolah yang telah disepakati bersama," jelasnya.

Sumber

0 Response to "Bocah Berambut Gaul Ini Dilarang Ikut Foto Sekolah"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss