Coba Bunuh Diri, Pria Ini Tersangkut di Pohon

Petugas menyelamatkan pria yang tersangkut.
Banyak orang yang mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari tempat tinggi, baik dari jembatan, gedung, atau tebing. Sebagian besar kehilangan nyawanya dengan tragis, tetapi ada juga yang berhasil diselamatkan dengan cara yang tidak biasa.

Seperti seorang mahasiswa, yang mencoba bunuh diri dengan terjun dari lantai 5 apartemennya. Namun ia tidak kehilangan nyawanya, tetapi harus menanggung rasa malu akibat tersangkut di pohon. Lantas apa penyebabnya ia ingin mengakhiri hidupnya?

Mahasiswa yang sedang tertekan bernama Ilya Gocharov, berumur 25, dari Chelyabinsk, Rusia, memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri, setelah gagal melakukan hubungan intim bersama pacarnya selama lebih dari satu tahun. Namun ia melihat pasangannya tersebut memilih orang lain.

Tapi setelah melompat dari balkon lantai lima, ia tersangkut di pohon, dan orang-orang yang lewat mendengar tangisan, lalu mencari bantuan dengan menelepon polisi.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Ketika petugas tiba mereka menemukan dia tergantung kakinya di pohon. Dia tidak mampu untuk melepaskannya sendiri.

Pria tersebut hanya terluka ringan dan lecet, selain itu ia tampak marah dan malu ketika diselamatkan. Dia pun pergi begitu saja tanpa mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah menyelamatkannya.

0 Response to "Coba Bunuh Diri, Pria Ini Tersangkut di Pohon "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss