Fantastis! Ahok Akan Gaji Tukang Parkir dan Sopir Angkot 4-5 Juta Per Bulan



Bicara gaji, memang gak lepas dari kinerja serta kedudukan dari masing-masing staff di sebuah perusahaan atau badan usaha. Namun berbeda dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), yangmemang digaji negara sesuai dengan tingkat jabatannya, dan disetiap propinsi, masing masing PNS juga berbeda besaran gajinya walaupun dengan level jabatan yang sama.

Terus kenapa jadi ngomongin gaji ya Sobat Lintas? penting lho, karena ada wacana gaji menggiurkan dari Gunernur 'anyar' ibukota, Ahok.

Gak tanggung-tanggung Sobat Lintas, Ahok memasang standar tinggi untuk gaji pegawai negeri sipil, mulai dari level terendah hingga pejabat. Dan, untuk level terendah pastinya tawaran gaji yang diajukan Ahok akan membuat kita semua para professional muda 'Mupeng'.

Ahok beralasan, dengan menaikkan gaji, maka kinerja PNS akan lebih professional.
Wacana teranyar, Ahok akan memberikan gaji Rp 12 juta bagi PNS Pemprov DKI Jakarta golongan terendah dengan sistem jam kerja fungsional.

Hal yang tak kalah mengagetkan Sobat Lintas, Ahok juga siap menggaji sopir angkutan umum / sopir angkot di Jakarta sebesar Rp 5 juta per bulan. Langkah ini ditempuh untuk memperbaiki sistem angkutan umum. Rencananya, semua angkutan akan masuk dalam manajemen TransJakarta, seperti dilansir dari detik.com. Wow!

Ini juga gak kalah heboh, Gaji besar juga ditawarkan Ahok untuk para tukang parkir. Petugas yang akan menjaga parkir meter di jalanan akan dibayar Rp 4 juta per bulan.

:heboh 


sumber lintas.me

0 Response to "Fantastis! Ahok Akan Gaji Tukang Parkir dan Sopir Angkot 4-5 Juta Per Bulan "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss