Gokill!!! Gaun Pengantin Ini Beratnya 181 Kilogram




MELOROT BLOG - Setiap pengantin pasti menginginkan tampilan maksimal dari ujung kaki hingga ujung kepala di hari pernikahannya. Salah satunya termasuk pilihan busana pengantin yang dikenakan.

Hal ini dipahami betul oleh seniman asal Minnesota, Gail Be. Wanita berusia 57 ini menghabsikan sekitar tiga tahun untuk menciptakan gaun pengantin menakjubkan untuk dikenakan pengantin di hari istimewanya.

Tetapi dibandingkan gaun pengantin pada umumnya, gaun ini menyimpan keistimewaan tersendiri. Gaun ini memiliki berat 400 pound atau sekitar 181 kg dan dibuat menggunakan lebih dari 1 juta manik-manik.

Gaun dilengkapi pula dengan sisi belakang sepanjang 20.5 kaki atau 6.2 meter yang menyapu lantai. Secara keseluruhan dibentuk menggunakan kawat dengan 500 ribu mutiara kaca dan lebih dari 400 ribu kristal, demikian dilaporkan Huffington Post.


Gail Be menghabiskan masa selama tiga tahun untuk menyiapkan gaun



Proses pembuatan gaun ini memakan waktu 883 hari, melibatkan sekitar 23 pekerja. "Saya terus saja melanjutkannya," ungkap Be yang kiemudian memberi "Fantasy" sebagai nama gaun.

"Kini ada di gudang saya dan ketika saya sudah sampai sisi belakang, saya berhenti dan mengatakan 'ini sudah selesai'. Lalu semua orang berdiri dan bertepuk tangan."

Dengan kondisi gaun yang begitu berat, membuat penggunanya mengalami kesulitan saat berjalan. Hal ini diakui oleh Jessica Collette, model yang memeragakan gaun ini. "Terasa menyakitkan dan saya tidak dapat bergerak, tapi saya merasa seperti putri di dalam cerita dongeng. Benar-benar seperti sebuah fantasi."

Tahun ini, Be berharap gaun ini nantinya dapat digunakan dalam sebuah film atau dipajang di sebuah museum.




sumber

0 Response to "Gokill!!! Gaun Pengantin Ini Beratnya 181 Kilogram"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss