Heboh, Ombak Berdarah Di China


Pantai menjadi salah satu alternatif liburan yangmenyenangkan memang, selain menikmati deburan ombak serta suara alam seperti burung camar dll, pantai menjadi pilihan terbesar para pelancong untuk berlibur.

Namun apa jadinya apabila tiba-tiba malapetaka terjadi dan menakutkan setiap pengunjung? bukan bencana alam seperti Tsunami atau badai, melainkan fenomena yang cukup unik,namun menakutkan.

Seperti kejadian aneh dan menakutkan yang terjadi di pantai Shenzhen, Tiongkok, China beberapa waktu lalu. Para pelancong di Resort Dameisha Sheraton, Shenzhen, dikejutkan dengan ombak berwarna merah darah sepanjang ratusan meter dan air laut di dekat mereka berdiri berubah menjadi pink gelap.

Menurut para ahli dari Pusat Pengawas Lingkungan dan Kehidupan Laut Shenzhen, ombak merah yang secara ilmiah dikenal dengan algal bloom, adalah fenomena langka yang tak perlu ditakutkan secara serius. Fenomna itu terjadi disebabkan meledaknya populasi alga merah di air laut.

Namun, walau para ahli mengatakan itu tidak berbahaya, mereka tetap melarang para pelancog untuk berenang atau melakukan kontak langsung dengan air laut.

Ini bukan kali pertama nampaknya, karena beberapa kasus yang sama juga pernah terjadi di perairan Tiongkok.

:aneh


sumber lintas.me

0 Response to "Heboh, Ombak Berdarah Di China "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss