Heboh Penemuan 'Harta Karun' Moge Jaman Perang


Bro-sis, para bikers dan pengguna internet belakangan dibuat heboh oleh penemuan seonggok 'harta karun' motor gede (moge) misterius di sebuah daerah, tepatnya di desa Banaran, Ponggok, kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Nah, dari beberapa postingan dari grup facebook termasuk CB Indonesia (CBI) dan Laskar Putra-Putri Blitar, diprediksi rongsokan motor klasik tersebut berasal dari timbunan dari sisa-sisa material yang terkubur saat gunung Kelud meletus di tahun 1966.

Foto-foto harta karun Moge yang menggemparkan ini diposting oleh Agiz Vega Dotpol dan AMm NyEti di group CBI (CB Indonesia). Menurut Bro Agiz, motor tersebut ditemukan saat salah seorang warga sedang melakukan penggalian guna membangun pondasi rumah, namun terhenti karena menemukan kerangka besi yang cukup berat.

Dan dari informasi yang berhasil didapat, diduga harta karun moge ini dahulunya dimiliki oleh seorang Camat, di desa JatiLengger – Srengat Kab. Blitar.

Motor klasik berjenis AJS ini memang sudah cukup langka, dan kehadirannya di Indonesia sudah sejak masa Perang Dunia dan sempat menjadi armada perang para tentara penjajah belanda.

Ajaibnya, motor tersebut saat diangkat dari lokasi penggalian masih dalam kondisi utuh, serta tidak hancur. Lampu depan, lampu belakang, chasis, roda, shock breaker, dan jok, masih berada pada tempatnya dengan baik. hal tersebut menunjukkan bahwa material motor berkualitas sangat baik.

:heboh

Berikut foto-foto saat 'harta karun' moge ditemukan...





(foto-foto: Agiz Vega Dotpol / AMm NyEti)

Inilah wujud asli motor tersebut pada eranya...



:baru


sumber lintas.me

0 Response to "Heboh Penemuan 'Harta Karun' Moge Jaman Perang "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss