Ingin Punya Otot Kekar Pria ini Suntikan Minyak dan Alkohol ke Tubuhnya



MELOROT BLOG : ARLINDO menyuntikkan cairan berbahaya ini ke tubuhnya sebanyak tiga kali dalam seminggu selama dua bulan untuk mencapai tampilan otot bisepnya yang sempurna. Cara yang membahayakan tubuhnya ini ia lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis dan juga di depan saingannya.*


 MEMPUNYAI badan kekar, memang menjadi idaman sebagian kaum pria. Apalagi bisa seperti Hulk, manusia hijau dalam film “Hulk”.

Keinginan mempunyai badan kekar, membuat banyak pria mau melakukan berbagai cara, seperti mengikuti fitness demi memperbesar otot bisepnya. Seperti dilakukan Arlindo de Souza yang memiliki otot bisep berdiameter 73 cm. Pria asal Brasil ini menempuh jalan pintas untuk mendapatkan tubuh kekar.

Ya, Arlindo yang mendapat julukan "The Mountain" karena otot bisepnya yang super itu, tidak melakukan latihan fisik untuk mencapai impiannya itu, melainkan dengan menyuntikan alkohol dan minyak ke lengannya. Kepada Mirror, Rabu (12/3/2014), Arlindo mengakui jalan pintas yang dilakukannya, “Anda menyuntikkan cairan itu dan otot Anda menjadi membesar tanpa harus melatih fisik Anda di gym".

Ramuan minyak yang dipakai Arlindo diyakini mengandung sebagian besar mineral, yang mirip dengan baby oil tapi tidak diberi wewangian, dan jumlah yang lebih kecil dari alkohol dan obat bius. Ramuan ini sangat mudah diperoleh karena dapat dibeli secara online atau di apotik-apotik yang tidak resmi di Brasil.

Memang efeknya sesuai dengan yang diinginkan Arlindo, karena cairan minyak dan alkohol yang diserap oleh tubuh dan dapat memberikan tampilan otot yang besar. Sayangnya, Arlindo tak menyadari bahwa dengan menyuntikkan alkohol dan minyak ke tubuh, dapat menyebabkan infeksi. Beberapa orang yang melakukan hal ini telah mengalami kondisi mengerikan. Bahkan lengan mereka harus diamputasi dan ada yang berakhir dengan kematian.

Meskipun apa yang dilakukannya dapat menyebabkan kematian, namun Arlindo tetap menyuntikan minyak dan alkohol. "Setiap kali saya melakukannya, maka saya ingin lebih besar lagi dan lagi. Bagi saya tidak ada batasnya," tambah pria yang tinggal di Olinda, Brasil ini.

Arlindo menyuntikkan cairan berbahaya ini ke tubuhnya sebanyak tiga kali dalam seminggu selama dua bulan untuk mencapai tampilan otot bisepnya yang sempurna. Cara yang membahayakan tubuhnya ini ia lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis dan juga di depan saingannya.

"Saya menggunakan jarum suntik dan menyuntikkannya di lengan saya, kemudian tangan saya membesar. Terus terang, saya tidak merasakan apa-apa. Saya hanya sedikit pusing, tapi tidak ada selain itu," ungkap Arlindo.
 
 
sumber kisuta

0 Response to "Ingin Punya Otot Kekar Pria ini Suntikan Minyak dan Alkohol ke Tubuhnya"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss