Misteri Gelombang Ombak di Pantai New Zealand

Misteri gelombang ombak besar.
MelorotBlog - Sebuah gelombang di tepi laut, tertangkap oleh Google Earth di New Zealand. Gelombang raksasa tersebut cukup menjadi misteri, karena memiliki pola yang berbeda. Dan penampakan ini menjadi mister, mahluk apa yang menyebabkannya.

Seorang insiyur bernama Pita Witehira menjelaskan, terlalu kecil jika gelombang ombak itu disebabkan oleh hiu, dan terlalu cepat jika disebabkan oleh paus. Dan diperkirakan, mahluk tersebut memiliki ukuran hingga 12 meter.

"Penduduk setempat di Native Maori menyebutkan jika mahluk ini bernama 'Taniwha (Troll), dan itu bukan paus atau hiu. Mahluk tersebut bergerak cepat, dan bermanuver sangat baik," ucap Witehira yang berasal dari Hamilton, New Zealand.

Gelombang ombak ini juga diperkirakan bukan hasil dari perahu motor.  Pantai di Oke Bay sendiri cukup sepi dan berpasir putih, dengan kedalamannya mencapai 40 meter.

Namun foto yang diunggah oleh Witehira ke jejaring sosial ini ada yang mengatakan jika itu adalah hoax, dan tidak ada buktinya. Namun foto yang diambil dari Google Earth tersebut memang masih menjadi misteri, mahluk apa yang menyebabkannya



 When compared to the white wake that a motoriesd boat in the area makes it is clear to see they are very different

sumber

0 Response to "Misteri Gelombang Ombak di Pantai New Zealand "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss