Mobil 'Kejepit' Bikin Jembatan Golden Gate Macet


Sebuah mobil Ford Mustang milik Daniel Soto (22) seorang warga San Fransisco terjepit dipagar pembatas jalan antara jalur mobil dan pejalan kaki di jembatan Golden Gate, San Fransisco. Daniel sendiri akhirnya ditangkap setelah sempat kabur dari kejaran petugas jembatan dan kepolisian.

Saat membawa mobil dibawah pengaruh alkohol Daniel memang membahayakan pengemudi lain dan pejalan kaki disekitarnya. Namun entah bagaimana caranya mobil yang menjadi salah satu ikon 'american muscle' ini bisa lompat ke area pejalan kaki.

Untungnya insiden ini terjadi pada pukul 5.10 sore dan saat kondisi hujan, sehingga tak ada pejalan kaki yang menjadi korban, dan jalur jembatan dalam keadaan lengang. Wah, kalo rame, bisa kebayang kan bro-sis, pastinya akan banyak memakan korban.

Dikutip dari metro.co.uk, juru bicara distric San Fransisco menjelaskan bahwa mobil mustang berpindah jalur dari jalur kendaraan ke jalur pejalan kaki dengan kecepatan yang cukup tinggi, dan berhenti di pembatas baja yang akhirnya menghimpit mobil tersebut.

Pihak berwenang pada akhirnya mampu memindahkan mobil kelas sport tersebut setelah 5 jam melakukan evakuasi lokasi. Tak ada korban jiwa, namun membuat jalur yang membelah sebuah teluk itu sedikit mengalami kemacetan.

:heboh
:heboh

0 Response to "Mobil 'Kejepit' Bikin Jembatan Golden Gate Macet "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss