Pilot Cantik Imut Berjilbab, Tuai Pujian di Sosial Media


Sobat lintas, profesi seperti pilot memang bukan perkara main-main. Terlebih ketika membawa penumpang yang menggantungkan keselamatan selama perjalanan melalui udara bukanlah perkara mudah. Tak heran, apabila profesi ini hanya dapat dilakukan para kaum adam yang terbiasa dengan berbagai tekanan.

Lantas, bagaimana dengan sosok cantik yang merupakan salah satu pilot di maskapai penerbangan Air Asia Malaysia ini. Pilot cantik berjilbab bernama Noor Hafizah Mohd Idrus ini memang cukup mengagetkan penumpang hingga sontak menjadi perbincangan di sosial media.

Dengan postur tubuh tak terlalu tinggi, ternyata Noor Hafizah cukup mahir mengemudikan pesawat jumbo jet tersebut. Noor Hafizah kini berpangkat pilot senior sendiri bergabung menjadi pilot sejak 2006 silam.

Gadis cantik yang akrab disapa Fizzy Idrus ini memang memiliki cita-cita menjadi seorang penerbang sejak kecil. Riwayat pendidikannya pun menggambarkan kalau sosok kelahiran Taiping, Perak, 21 September 1984 ini memang serius menekuni pendidikan penerbangan.

Seperti diberitakan mynewshub.cc, Fizzy mulai mengecap pendidikan di Akademi Penerbangan Malaysia pada 2006, di akhir tahun yang sama, ia tertarik atas sebuah lowongan pekerjaan di Air Asia, ia pun melamarnya, dan secara mengejutkan ia pun lulus dan langsung memegang pesawat komersil sambil menjalani jam terbang.

Walau sibuk, Fizzy sedikitpun tak pernah meninggalkan kewajibannya untuk melaksanakan solat 5 waktu. Salut!

:baru






:baru

sumber

0 Response to "Pilot Cantik Imut Berjilbab, Tuai Pujian di Sosial Media "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss