Pinguin Terbang Di Antartika


Pinguin merupakan burung yang tidak bisa terbang, tetapi sangat pandai berenang untuk mencari ikan kesukaannya. Biasanya pinguin hidup di daerah kutub versuhu dingin, namun ada juga beberapa spesies yang hidup di daerah tropis.

Daratan kutub menjadi habitat yang paling disukai pinguin untuk tinggal. Di mana daerah ini dalam waktu tertentu memiliki ikan yang sangat sangat berlimpah, yang disukai pinguin.

Tetapi apa benar burung yang memiliki sayap kecil ini tidak bisa terbang? Ternyata tidak, dalam waktu-waktu tertentu, burung ini bisa terbang, walau dalam jarak yang pendek dan tidak biasa. Seperti apa aksi pinguin ini terbang?

Seorang fotografer asal Australia, Frederique Oliver, berhasil memotret pinguin dari sisi yang menakjubkan, seolah-olah burung ini sedang terbang di angkasa. Ia mencari tempat di laut yang membeku, di mana pinguin sedang mencari ikan sebagai makanannya.

Antartika merupakan tempat yang cocok untuk mengambil gambar pinguin terbang ini. Dan ia melakukannya dengan sangat baik. Pinguin terbang tersebut sebenarnya melompat dari laut, yang berenang dengan kecepatan tinggi, untuk bisa ke daratan.

"Anda harus berada di lokasi dan pencahayaan yang tepat, untuk mengambil gambar yang menakjubkan ini," ucap Frederique.

Jadi siapa bilang pinguin tidak bisa terbang? Sesaat jenis burung ini bisa terbang dalam waktu yang singkat.
 
 Frederique Olivier said he felt humble while photographing the penguins because they 'are incredibly adapted' to the frigid environment
 
'The penguins didn't pay much attention to me' and were sometimes friendly towards humans, says Frederique Olivier 
 
After jumping out of the water, the wide-eyed Adelie penguins throw their wings behind them and kick their feet to get a good landing 
 
 
 

0 Response to "Pinguin Terbang Di Antartika"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss