Samantha Hess, Wanita Ini Buka Jasa Pelukan Rp 12 Ribu/Menit


Kangen dengan pelukan hangan orang terdekat, kalian bisa mencoba menikmati jasa Samantha Hess. Wanita di Oregon, Amerika Serikat ini membuka jasa pelukan hangat. Samantha Hess membuka sebuah toko Cuddle Up To Me yang melayani jasa pelukan dengan tarif mulai $ 1 (sekitar Rp 12 ribu) untuk setiap menitnya.

Pengunjung yang menginginkan jasa pelukan ini harus berusia minimal 18 tahun ke atas, dan bisa pria maupun wanita. Bukan pelukan biasa, konsumen bisa memilih satu dari empat kamar yang memiliki tema berbeda.

Selain itu, Samantha Hess menyediakan layanan perjalanan dengan remote ke lokasi sesuai pilihan konsumen. Pelanggan bisa menentukan durasi memeluk, namun ada batas waktu maksimal lima jam, dengan 4-6 posisi pelukan berbeda. Pelukan bisa dilakukan di tempat tidur atau sofa.

Sofa menjadi pilihan lain bagi orang-orang yang tidak nyaman melakukan sentuhan di atas ranjang. Bahkan, beberapa konsumen tidak ingin bersentuhan, dan hanya duduk berdekatan. Samantha mengklaim jika jasanya adalah terapi otodidak yang bisa membantu orang semakin dicintai dan nyaman dengan pelukan atau sentuhan fisik lainnya.

Untuk keamanan, Samantha dan konsumen membuat perjanjian agar selalu bertindak sopan dan menjaga pakaian. Seluruh kamar juga dilengkapi kamera.

"Ini tentang membuat orang merasa layak sampai saat ini dan saya senang bahwa orang-orang tahu mereka diterima dan tidak akan sendirian lagi," katanya dilansir dari Oddity Central.

Meski tokonya baru buka, Samantha sudah menekuni jasa peluk ini sejak tahunlalu, dan tokonya sudah melayani lebih dari 1.000 pelukan.

"Saya sudah melakukan ratusan sesi. Pelanggan saya pun bervariasi, ada yang kondisinya obesitas, ALS, cacat secara fisik, bahkan orang yang baru bercerai. Ini untuk siapa saja," kata Samantha.

Tak cuma Samantha, dirinya telah memiliki tiga karyawan yang telah menjalani pelatihan berpelukan selama 40 jam.

"Program pelatihan ini sesuai dengan posisi berpelukan dan bagaimana mempertajam insting agar mengetahui dengan tepat seperti apa pelanggan kita," jelas Samantha.

Bisnis pelukan ini tidak hanya dimiliki Samantha Hess, jasa ini juga ada di Jepang dan London.

Sumber

0 Response to "Samantha Hess, Wanita Ini Buka Jasa Pelukan Rp 12 Ribu/Menit"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss