Saurabh Raj Jain Bakal Main Film Produksi Indonesia!

 Saurabh Raj Jain Bakal Main Film Produksi Indonesia!


Seperti yang sudah diduga sebelumnya, kedatangan Saurabh Raj Jain tentu bukan tanpa maksud. Setelah beberapa lama, terungkaplah sebuah fakta bahwa pemeran Krisna di serial Mahabharata itu akan bermain film produksi Indonesia.

Adalah KK Dheraj yang berhasil membawa sang Krisna tampan itu ke Indonesia. Tak lama lagi, ia akan bermain di sebuah film layar lebar berjudul CHECK IN BANGKOK.

Tidak sendirian, pria kelahiran New Delhi 1 Desember 1985 itu akan dipasangkan dengan Mikha Tambayong. Namun peran keduanya belum dibocorkan karena konferensi pers filmnya sendiri baru akan digelar nanti sore.

Saurabh Raj Jain bakal main film 'CHECK IN BANGKOK'. @starplus
Saurabh Raj Jain bakal main film 'CHECK IN BANGKOK'. @starplus

Selain Mikha Tambayong, film ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh Chris Laurent. Tentu saja, akan ada beberapa aktor dan aktris Indonesia lainnya yang ikut main bareng Saurabh di CHECK IN BANGKOK.

Sementara itu, semenjak Saurabh memposting foto bareng Mikha di akun Twitternya, banyak yang bertanya soal kapan proses syuting akan dimulai. Namun tentu saja demi keamanan dan kelancaran pengambilan gambar, informasi tentang hal itu sengaja dirahasiakan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar soal bagaimana karakter yang akan diperankan oleh suami Riddhima Saurabh Jain tersebut. Namun dari bocoran yang didapatkan KapanLagi.com®, perannya akan berbeda dengan beberapa karakter yang pernah ia bawakan sebelumnya.

CHECK IN BANGKOK sendiri bergenre romantis. Jika tidak ada aral melintang, film produksi K2K Pictures itu akan dirilis pada awal tahun 2015. Penasaran?
 
 

0 Response to "Saurabh Raj Jain Bakal Main Film Produksi Indonesia!"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss