Terjadi lagi, Wanita Ditinju di Acara Live Televisi

Wanita yang dipukul saat acara live.
Menampilkan acara yang berlangsung live di televisi, memang memiliki banyak sekali risiko. Mulai dari kesalahan perkataan, kesalahan teknis, hingga kesalahan yang tidak terduga. Beberapa hari yang lalu, seorang wanita cantik ditampar saat acara kompetisi berlangsung.

Kini hal serupa terjadi lagi. Jika kemarin berlangsung di India, yang melibatkan seorang wanita muslimah yang berpakaian seronook, kini kembali melibatkan wanita cantik, yang sedang menggoda saingannya di acara yang memperebutkan hadiah mobil.

Acara yang satu ini memang fenomenal, karena hanya dengan memegang mobil, dan siapa yang bisa bertahan lama, akan mendapatkan hadiahnya. Dan acara yang berlangsung di salah satu televisi Rusia ini memperlihatkan, jika sang wanita mencoba menggoda rekan lainnya untk menyerah.

Namun dikarenakan terlalu banyak bicara, akhirnya sang lelaki kesal dan sampai ke puncak kesabarannya. Ia pun menjambak wanita tersebut sampai tersungkur ke lantai, lalu melayangkan pukulan tepat di wajahnya.

Kru TV pun bergegas ke lokasi, dan mencoba mengobati wanita yang terluka. Acara yang diadakan secara live itu pun tetap berlangsung. Karena kejadian ini, pria tersebut akhirnya didiskualifikasi, karena melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya.
 
 

0 Response to "Terjadi lagi, Wanita Ditinju di Acara Live Televisi "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss