Tips Biar Kamu Nggak Malu Mendekati Si Dia Duluan


Gladis, gimana sih rasanya suka sama laki-laki tapi nggak berani mendekati dia duluan? Cukup banyak perempuan yang malu buat mendekati laki-laki duluan, apalagi kalau sampai nembak, kesannya terlalu agresif. Tapi kalau kamu memang suka, kenapa nggak coba memperjuangkan? Berikut ini tips buat kamu yang malu-malu buat mendekati laki-laki duluan :

Ingat! Laki-laki Juga Manusia

Sebenarnya laki-laki nggak jauh berbeda dengan perempuan, mereka juga senang berbincang-bincang dengan orang lain. Topik yang dibicarakan juga bisa luas, mulai dari masalah pekerjaan, hubungan dengan teman-teman, hobi, olahraga, dll. Kalau kamu sedang berada di dekat laki-laki yang kamu suka, buka saja pembicaraan yang ringan atau hanya sekedar basa-basi, seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan punya banyak bahan obrolan dengan si dia, dan biasanya obrolan yang asyik bisa bikin kamu makin dekat lho sama si dia.

Buatlah Dirimu Nyaman Bila di Dekat Dia

Gimana sih cara kamu melakukan pendekatan dengan teman-teman perempuanmu? Nah, dengan cara yang sama kamu juga bisa mengaplikasikannya kepada teman laki-lakimu. Nggak usah takut, laki-laki juga kan manusia biasa yang nggak akan menyakitimu kalau kamu hanya mengajaknya berbicara.

Cobalah Berpenampilan yang Baik

Penampilan yang baik akan membuat kamu lebih percaya diri, kamu nggak harus rapi atau berdandan heboh untuk membuat laki-laki terkesan padamu, kok. Gunakanlah pakaian yang membuat kamu nyaman dan terlihat menarik. Kalau penampilan kamu menarik, bisa jadi dia akan tertarik juga padamu.

Tenang, Tenang, Tenang…

Biasanya kamu mendadak gugup saat akan bertemu dia, tapi coba deh tenangkanlah dirimu sebelum mendekati laki-laki yang kamu sukai, jangan sampai panik, apalagi gugup saat kamu ada di depan dia. Cobalah untuk berpikir semuanya akan baik-baik saja, dan bersikaplah santai dan tenang agar kamu nggak kelihatan aneh.

Jadi Diri Sendiri Itu Penting

Saat bersama dia, kamu nggak perlu pura-pura jadi orang lain, toh waktu kalian bersama, dia juga tahu kalau dia sedang bersamamu, jadi, tunjukkanlah segala yang terbaik yang kamu punya. Dengan jadi diri sendiri, itu tandanya kamu adalah orang yang jujur, dan kejujuran itu akan membuat dia terkesan padamu yang apa adanya. 


0 Response to "Tips Biar Kamu Nggak Malu Mendekati Si Dia Duluan "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss