7 Cemilan yang Bikin Diet Makin Sukses!

Gladis, kamu yang sedang diet pasti bête setengah mati karena nggak bisa ngemil. Eits, siapa bilang kalau lagi diet nggak boleh ngemil? Kamu harus pintar-pintar memilih camilan agar nggak mengganggu diet yang sedang dijalani. Masih banyak kok jenis camilan sehat yang boleh kamu konsumsi saat diet, beberapa di antaranya adalah yang berikut ini :

Popcorn

popcorn
image.nanopress.it
Ngemil popcorn saat sedang diet itu boleh banget, Gladis, tapi pastikan kamu pilih pop corn yang plain ya! Pada dasarnya, popcorn merupakan camilan yang rendah lemak dan kaya serat, jadi ngemil popcorn nggak akan merusak diet kamu.

Apel dan Selai Kacang

Menurut sebuah penelitian, makan tiga buah apel dalam sehari bisa mengurangi berat badan lho. Kalau bosan dengan apel yang dipotong-potong saja, olesi selai kacang, atau buat apel panggang bagus juga kok buat kamu yang lagi diet.

Keripik Buah

catalog.wlimg.com
Walau sama-sama terbuat dari buah, keripik mungkin akan jauh lebih menyenangkan buat kamu. Olahan buah yang bisa kamu jadikan camilan saat diet ini misalnya keripik pisang, keripik apel, keripik buah naga, atau keripik buah yang lainnya. Tentu saja kamu harus memilih keripik yang proses memasaknya adalah dipanggang, bukan digoreng.

Kacang-kacangan

nlc.p3k.hu
Buat kamu yang kangen ngunyah-ngunyah camilan yang crunchy kayak keripik penuh bumbu di sore hari, coba deh ganti camilan kamu yang biasa dengan kacang-kacangan kayak almond atau kenari. Selain hasrat ngemil terpenuhi, kacang-kacangan juga baik buat kesehatan karena nggak akan menimbun lemak di tubuh kamu.

Agar-agar

letsgetcookingathome.org.uk
Ingin camilan yang penuh serat? Coba deh konsumsi agar-agar saat kamu mulai ingin ngemil. Agar-agar bisa membuat kamu menahan lapar lebih lama dan juga kaya akan serat yang bisa bikin pencernaan kamu selalu lancar.

Kuaci

st-listas.20minutos.es
Buat yang suka banget ngemil kuaci, ternyata camilan ini boleh kamu konsumsi saat diet lho. Pastikan kuacinya yang bebas garam atau mengandung sedikit garam ya. Kuaci biji bunga matahari juga bisa bikin kulit jadi lebih sehat lho, soalnya kuaci mengandung vitamin E yang menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet matahari.

Biskuit Gandum

3.bp.blogspot.com
Buat kamu yang merasa mudah lapar, selalu sediakan biskuit gandum di dekatmu. Menjadikan biskuit gandum sebagai camilan merupakan pilihan yang tepat saat diet karena merupakan sumber tenaga dan akan bikin kamu cepat kenyang sehingga nggak akan bikin kamu ingin terus menerus ngemil.




sumber

0 Response to "7 Cemilan yang Bikin Diet Makin Sukses!"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss