Cincin pintar dari Fujitsu memungkinkan kita mengetik tanpa harus menyentuh layar gadget





Saat ini banyak cara ditawarkan alternatif dalam mengetik di PC atau gadget, mulai dari cara konvensional seperti menggunakan keyboard (virtual) sampai dengan speech-to-text (menggunakan suara), keduanya berguna tapi dalam kondisi tertentu mungkin kurang nyaman atau efektif.
 

Fujitsu memperkenalkan sebuah cincin pintar yang bisa jadi solusi baru untuk mengetik tanpa harus menyentuh keyboard ataupun terganggu dengan suara berisik ketika menggunakan suara.
 
Prinsipnya mirip dengan fitur hand writing yang ada di gadget, tetapi bedanya anda tidak perlu menyentuh layar segala, cukup gerakan jari anda seperti layaknya anda sedang menulis di papan tulis dan semua gerakan akan diterjemahkan menjadi huruf ke dalam gadget atau komputer.
 
Disebut dengan air writing atau menulis di udara, walaupun bagi sebagian orang mungkn tidak berguna, kemampuan cincin seperti ini pasti berguna bagi sebagian orang yang memang kadang dalam melakukan tugasnya harus menulis tetapi di saat bersamaan tidak memungkinkan untuk memegang gadget.
 
Cincin pintar Fujitsu ini menggunakan koleksi Bluetooth dan dilengkapi dengan NFC sehingga akan mudah untuk tersambung (pairing) dengan gadget lain seperti ponsel atau tablet.



sumber

0 Response to "Cincin pintar dari Fujitsu memungkinkan kita mengetik tanpa harus menyentuh layar gadget"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss