Hueso, Restoran Unik Terbuat Dari 1.000 Tulang Hewan

Makan di restoran kadang tidak hanya tentang rasa masakannya, tetapi juga keunikan dan kenyamanan yang ditawarkan. Ditambah lagi, orang-orang makin banyak yang narsis, makin unik tempat makan, makin mungkin tersebar di sosial media. Kami yakin, Anda akan berpose di banyak sudut restoran yang satu ini.


Hueso adalah bahasa Spanyol yang artinya tulang. Tidak salah jika restoran ini mengambil nama Hueso, karena di bagian dalam, ada sekitar 1.000 tulang hewan. 
Konsep dekorasi ini memang unik dan belum ada di tempat lain. Dengan warna dominan putih, Hueso sama sekali tidak menimbulkan aura seram. Ada banyak sudut unik yang membuat Hueso terasa senyaman rumah sendiri.


Dilansir dari odditycentral.com, Hueso menawarkan berbagai masakan Meksiko. Selagi menikmati hidangan yang ada, Anda akan dimanjakan dengan dekorasi yang tidak biasa. Berbagai tulang hewan tersebar di restoran ini. 
Anehnya, keunikan ini tidak terasa angker atau membuat geli. Arsitek Meksiko bernama Ignacio Cadena berhasil membangun tempat makan unik dan nyaman, walau temanya adalah tulang hewan.


Bagian luar restoran tampak bersih dengan dekorasi ala bangunan tahun 1940, dindingnya dipenuhi ubin keramik buatan tangan dengan pola zigzag jahitan. Sedangkan bagian dalam mengambil tema putih bersih dengan sebaran tulang hewan yang ditata rapi dan sudah dibersihkan hingga layak berada dalam rumah makan.


Tidak perlu merasa geli, karena di zaman batu dulu, leluhur manusia menggunakan tulang hewan sebagai sendok dan garpu. Tapi tenang saja, peralatan makan di restoran ini normal berupa piring, sendok, garpu dan sebagainya.

Tertarik makan di restoran ini? Kalau sedang liburan ke Meksiko, jangan lupa mampir. Di bawah ini ada lebih banyak foto restoran Hueso yang keren banget.




















Sumber :
vemale

0 Response to "Hueso, Restoran Unik Terbuat Dari 1.000 Tulang Hewan"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss