Penemuan Ular Raksasa Mesir dan Ular Emas Brazil

Berita penangkapan ular raksasa di mesir yang kemudian diangkut dengan truk besar, beredar di internet, dengan cerita bahwa ular besar tersebut telah menewaskan 320 wisatawan dan 125 penyelam di Mesir ....




Cerita yang beredar berbunyi:
Ular Raksasa yang Luarbiasa ditemukan di Laut Merah yang telah menewaskan 320 wisatawan dan 125 penyelam Mesir, telah berhasil dibunuh oleh tim yang terdiri dari penyelam profesional dan ilmuwan Mesir. Nama-nama ilmuwan yang berpartisipasi dalam proses penangkapan ular besar itu: Karim Mohammed, Mohammed Sharif, Mr Sea, Mahmoud, dan Mazen Al-Rashidi. Dan nama-nama penyelam yang berpartisipasi dalam proses penangkapan ular besar adalah: Ahmed (Pemimpin ), Abdullah Karim, Wael Mohammed, Mohammed Haridi, Alvajuma , Mahmoud Shafik,  dan Sharif. Tubuh ular raksasa itu telah ditransfer ke dalam kamar mayat hewan internasional di Sharm El Sheikh, Mesir.

Benarkah Cerita Tersebut?
Penemuan tersebut tentu akan menjadi berita utama di seluruh dunia, belum ada kantor berita besar di dunia telah melaporkan penangkapan ular raksasa ini seperti yang dilaporkan dalam cerita. Satu-satunya situs yang melaporkan cerita ini hanya mengulangi laporan tunggal, tanpa pembuktian. Mereka yang percaya akan membantah dan mengatakan bahwa jika  dicari di Google, maka akan muncul beberapa situs yang melaporkan cerita ini. Masalahnya adalah bahwa semua situs tersebut hanya mengulang cerita tentang ular tersebut dari satu situs, dan tak satu pun dari mereka merupakan situs yang kredibel, dengan layanan berita terkemuka. Jika beberapa blogger mengulangi cerita ini, maka itu bukanlah bukti yang cukup untuk keandalan laporan. Tidak satupun kantor-kantor berita di Mesir telah melaporkan hal ini yang seharusnya menjadi berita besar.

Foto
Jika kita melihat foto-foto yang beredar, maka akan terlihat dari ular asli, namun berada pada sebuah truk mainan dan difoto dari jarak dekat sehingga memberikan kesan seekor ular besar. Gambar biasanya beredar dalam format yang sangat rendah, yang membuatnya sulit untuk mengetahui apakah foto itu nyata atau tidak. AMJG menemukan versi dengan resolusi yang lebih tinggi, dan di sini sangat jelas bahwa truk dan orang-orangnya tidak lebih dari sebuah mainan dan disamping ular yang tampaknya ular biasa saja.

Pertama, mari kita lihat gambar resolusi rendah yang beredar di internet. Sulit untuk mengatakan dari foto ini apakah truk dan orang adalah nyata atau tidak.



Sekarang mari kita lihat gambar resolusi tinggi, di mana truk dan orang-orang jelas hanya mainan:




ULAR EMAS
Sebuah foto ular yang indah dan luar biasa dengan kulit emas cerah telah muncul dan beredar di internet. Cerita yang mengikutinya adalah sebagai berikut:


Ular emas ini hanya ditemukan di hutan Amazon yang lebat. Hanya kurang dari 10 diperkirakan masih hidup. Air liur, bisa dan kulit ular ini mengandung emas murni 24 karat. Satu serangan dari ular Emas ini bisa membunuh manusia dalam waktu 5 menit. Banyak orang yang hilang, setelah mereka pergi ke hutan untuk mencari ular ini.

Apakah ular ini benar-benar berwarna emas?
Foto ular emas ini sebenarnya adalah foto rekayasa yang dibuat untuk kontes online. Foto ini diedit dengan mengesankan untuk disertakan dalam kontes photoshop di worth1000.com yang diselenggarakan beberapa tahun yang lalu. Foto ular ini menempati urutan ke-2 di antara foto-foto editan yang ikut lomba. Kontestan yang menciptakan foto ular emas ini boleh bangga bahwa karyanya telah menjadi sesuatu legenda urban.

Di bawah ini kita dapat melihat ular dari foto yang asli

0 Response to "Penemuan Ular Raksasa Mesir dan Ular Emas Brazil "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss