Beberapa Hal Norak Waktu Baru Pacaran

4 Hal Norak Yang Dikerjakan Waktu Baru Pacaran

Tuturnya, orang jika pacaran jadi keliatan alay. Sepakat tidak sepakat sih ya, lantaran tidak kebanyakan orang seperti gitu. Umumnya sih memanglah jadi keliatan alay, atau halusnya jadi norak. Namun memanglah beberapa hal itu sih yang buat jadi seru. Saat? Ya kamu dapat simpulin sendiri sih, semoga km sekalian bukanlah salah satu dari beberapa orang itu ya.

1. Segera Ubah Status Facebook

Nah ini yang paling harus dilakuin kayanya. Up-date lewat Facebook, atau dapat pula nambahin di bio twitter, Instagram, serta kawan-kawannya. Norak gak sih? sepertinya sih telah tidak masa lagi buat update-update seperti gitu, terlebih jika baru nembak tadi sore, malemnya segera ubah status. Ingin banget kebanyakan orang tau? Ingin banget bekas jadi tau? Memang bekas masih tetap perduli?

2. Keseringan Unggah Photo Pacaran…..

Saat sebelum diunggah diberi editan pakai cinta-cinta serta caption puisi-puisi cinta. Jangankan yang jomblo, yang telah married juga eneg simak beginian. Terlebih jika kerap. Seperti gini nih yang buat pacaran jadi keliatan norak. Seluruhnya sosmed anda pasangin photo berdua, tweetpic, unggah di instagram, unggah di facebook, path, semua-semua anda pamerin. Masih tetap bagus jika anda kelak jadi menikah sama dia, jika kagak jadi kan jadi buat anda jadi bahan ledekan kelak.

3. Panggilan Sayang

Tak tahu ya, ini rasa sayangnya yang terlampau besar, atau pergaulannya yang terlampau dewasa. Panggilan sayang telah tidak lagi pakai nama atau “sayang”, “beb”, “honey” namun menyebar jadi ayah-bunda, mami-papi, bahkan juga kakanda-adinda. Jika pada berdua saja sih masih tetap mending, lah jika sampai di sosial media serta kehidupan riil? Kan memekakan orang mempunyai telinga.

4. Anniversary Setiap Bulan

Dimana-mana, anniversary itu harusnya setiap th., jika setiap bln. namanya menstruasi Sebenernya jika memanglah ingin rayain setiap bln. sih tidak apa asal tidak terlalu berlebih serta tidak terus-terusan diungkap ke seluruhnya social media. Cukup hanya makan berdua saja. Soalnya jika terlalu berlebih setiap bln., kelak jadi ngebosenin serta tidak special lagi. 
 
 
sumber viva.co.id

0 Response to "Beberapa Hal Norak Waktu Baru Pacaran "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss