Empat Bigfoot Tertangkap Rekaman Video


Empat Bigfoot Tertangkap Rekaman Video
Empat makhluk misterius terekam kamera. (YouTube)


Dilansir Daily Mail, Kamis, 5 Februari 2015, video itu sebetulnya dimaksudkan untuk merekam sejumlah bison yang ada di taman nasional. Namun, yang muncul kemudian sangat mengejutkan.

Tidak hanya satu, tapi ada empat bigfoot yang terlihat sedang menikmati jalan santai di pagi hari. Sayangnya, rekaman terputus, setelah empat makhluk misterius itu berjalan mendekat ke arah kamera.

Sebagian orang yang menonton rekaman video menganggap bahwa itu benar-benar makhluk yang selama ini hanya dianggap sebagai mitos. Walau tidak sedikit foto-foto yang memperlihatkan keberadaan monster salju itu.

Sementara itu, sebagian lainnya bersikap skeptis, menyebut empat bigfoot itu hanya pekerja taman nasional yang melakukan kejahilan dengan mengenakan kostum.

Namun, sampai ada bukti bahwa penampakan empat makhluk itu ternyata palsu, tampaknya akan lebih banyak orang yang mempercayai peristiwa itu sebagai penampakan monster salju.

Laporan tentang penampakan monster misterius yang juga memiliki julukan yeti itu, pertama kali muncul sekitar 100 tahun lalu. Tapi, hingga saat ini masih belum ada bukti kuat tentang keberadaannya.

 



sumber viva.co.id

0 Response to "Empat Bigfoot Tertangkap Rekaman Video "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss