Fantastis!!! Batu Akik Bergambar Naga Dijual Seharga Rp18 Milliar



Melorot Blog - Batu Akik asal Kabupaten Langkat bergambar naga, rupanya dijual dengan harga Rp 18 miliar. Apabila Batu Akik itu benar-benar laku dengan harga Rp18 miliar, tentu saja kelak akan masuk menjadi rekor MURI. Dalam konfirmasinya pihak Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI yang diwakilkan anggota Dewan Pertimbangan MURI, Wida sempat kaget saat mendengar kabar itu. MURI yang berkantor pusat di Semarang Jateng itu, siap mencatat harga batu akik termahal itu.

Tapi tentunya, jika batu akik dengan dasar moccha itu nantinya benar-benar terjual. Bahkan tidak harus terjual Rp 18 miliar. Namun jika berhasil terjual di angka miliaran saja, itu sudah memecahkan rekor.
Kalau terjual, usulkan saja, nanti bisa masuk MURI” ungkap Wida, Jumat 13 Februari 2015.
Dalam catatan JPNN harga termahal batu akik hingga saat ini belum ada yang tembus di angka miliaran. Tertinggi ditempati blue safir, yang dalam kisaran Rp 900 jutaan. Pigeon Blood Ruby dihargai Rp 37 juta, Star Ruby Tanzania Rp 32 jutaan, dan Super Giant Green Fluorite sekitar Rp 30 jutaan.

Dalam batu akik yang bikin heboh ini, memang tampak jelas guratan berbentuk naga warga kuning. Juga ada guratan berbentuk kaki naga. Pemiliknya adalah Muhammad Imam Hanafi, yang juga pimpinan Majelis Ta’lim Fardhu A’in (MATFA) Indonesia berlokasi di Dusun III Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan-Langkat Sumut.

Dia memasang harga Rp 18 miliar. Dia menyebut barang yang akan dijualnya itu istimewa, yakni corak dasar moccha yang di tengah-tengahnya ada gambar naga.
Bukannya muluk-muluk, siapa saja boleh mengecek batu ini. Mohon maaf, kalau pecinta akik biasanya memiliki kemampuan sendiri melihat keunggulannya apa. Makanya silahkan saja lihat” ungkap Imam Hanafi kepada Sumut Pos


0 Response to "Fantastis!!! Batu Akik Bergambar Naga Dijual Seharga Rp18 Milliar"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss