Kim Hyun Joong, Pangeran Tampan Yang Kini Banjir Skandal!




Satu tahun terkahir, karir Kim Hyun Joong nggak berjalan lancar nih. Skandal demi skandal terus menghempas pemeran Ji Hoo sunbae dalam Boys Before Flowers itu.
Setelah tersangkut kasus penganiayaan pada mantan pacar, Kim Hyun Joong harus menjalani serangkaian pemeriksaan dan bahkan berakhir dengan membayar denda. Namun siapa yang menyangka jika setelah promosi konser di Jepang, ia kembali diterpa skandal hebat. Cowok yang sering disebut bak pangeran ini diberitakan telah menghamili kekasihnya.
Dilansir Dispatch via Soompi, hubungan Kim Hyun Joong dan Noona Choi memang bak cerita sebuah drama melankolis. Yuk langsung intip skandal-skandal mantan leader SS501 tersebut.
  • April 2012 Kim Hyun Joong dan nona Choi dikenalkan oleh seorang sahabat.
  • Januari 2014 Kim Hyun Joong membintangi drama Age of Feeling
  • 30 May dan Juli 2014 Kim Hyun Joong melakukan penganiayaan pada kekasihnya yang berusia 2 tahun lebih tua darinya itu. Penganiayaan pertama mengharuskan Choi menjalani perawatan selama dua minggu, sedangkan kejadian kedua membuatnya sampai mengalami patah tulang rusuk.
  • 2 Agustus 2014 Choi melaporkan kasus penganiayaan oleh Kim Hyun Joong dengan bukti surat rekaman kesehatan. Melalui agensi, Kim Hyun Joong mengelak melakukan penganiayaan dua kali, tapi ia mengakui pernah kontak fisik dengan sang kekasih.
  • 2 September 2014 Kim Hyun Joong mendapat panggilan dari kepolisian. Ia hanya mengakui satu kali penganiayaan pada kekasihnya, tapi mengelak adanya pengulangan.
  • 15 September 2014 Kim Hyun Joong merilis surat permintaan maaf pada fans maupun Choi melalui website KeyEast Entertainment.
  • 17 September 2014 Choi mencabut kembali tuntutannya. Menurut pengacara Choi, sang aktor telah meminta maaf secara langsung.
  • 29 September 2014 Kim Hyun Joong mengakui semua tindak penganiayaan dan proses hukum tetap berlanjut.

Kim Hyun Joong, dulu disebut Pangeran Drama Korea, kini justru banyak dihujat fans. ©KBS
  • Oktober 2014 Kim Hyun Joong saling berhubungan dengan Choi karena proses investigasi.
  • November 2014 Kim Hyun Joong mengadakan pesta kejutan untuk merayakan ulang tahun sang mantan kekasih. Mereka pun kembali pacaran.
  • Desember 2014 Kim Hyun Joong dan Choi pergi ke Jeju untuk merayakan Natal
  • Januari 2015 Choi memberi tahu Kim Hyun Joong mengenai kehamilannya. Di sisi lain, kasus penganiayaan juga telah ditutup dengan sang aktor harus membayar denda.
  • 21 Februari 2015 Kim Hyun Joong mengakhiri fan meetingnya di Jepang dan kembali ke Korea. Siapa yang menyangka jika kabar kehamilan sang mantan kekasih telah menjadi headline hampir di semua media Korea.
Hingga saat ini, Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya masih berseteru. Pihak KeyEast menyatakan jika aktornya siap untuk bertanggung jawab, tapi Choi selalu menolak untuk bertemu dan diajak ke rumah sakit. Di sisi lain, pengacara Choi menuduh Kim Hyun Joong sengaja berkelit dari tanggung jawab.
Fans memang masih bingung harus membela pihak yang mana. Namun satu hal yang bisa dipastikan, 2014 dan 2015 sepertinya bukan tahun keberuntungan sang Pangeran dari F4 Korea ini.





sumber http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyun-joong-pangeran-pencuri-hati-yang-kini-banjir-skandal-dfe9e3.html

0 Response to "Kim Hyun Joong, Pangeran Tampan Yang Kini Banjir Skandal!"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss