Piala Oscar 2015 Raih Rating Terendah dalam 6 Tahun


Melorot blog - Gelaran Oscar 2015 memang telah usai digelar di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Minggu (22/2) lalu. Ajang penghargaan bagi insan perfilman dunia itu pun menjadi kenangan termanis baik bagi para aktor, aktris maupun sutradara yang berhasil memboyong trofi kemenangan.

Hal ini seolah bertolak belakang dengan stasiun TV Amerika yang menayangkan ajang pengharaan bergengsi itu. Oscar yang digelar untuk ke-87 kalinya itu mencatatkan perolehan rating terburuk selama 6 tahun untuk ABC.

Dilansir Deadline, Senin (24/2), rating Oscar yang dipandu Neil Patrick Harris tahun ini turun 12 persen dari acara tahun lalu yang dipandu Ellen DeGeneres. Oscar 2015 hanya mampu meraih rating 24,6 persen dan share 39 persen, sementara tahun lalu rating Oscar mencapai 27,9 persen dan share 41 persen.

Di versi yang berbeda, Entertainment Weekly mencatat Oscar tahun ini ditonton oleh 36,6 juta penonton dan meraih rating 10,8 persen. Perolehan jumlah penonton tersebut masih lebih tinggi dibandingkan jumlah penonton Oscar terendah yang terjadi pada 2008 lalu, saat itu Oscar ditonton oleh 32 juta pasang mata.



0 Response to "Piala Oscar 2015 Raih Rating Terendah dalam 6 Tahun"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss