5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Semakin Cantik

5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Semakin Cantik

5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Semakin Cantik - Selain wajah yang ayu, pada dasarnya tiap-tiap wanita ingin mempunyai kuku yang bersih, menawan serta bercahaya. Ini supaya penampilannya terlihat semakin cantik dan anggun. Masalah ini, tidak butuh anda menggunakan produk mahal merk luar negeri. Ada beberapa bahan alami di sekitar kita yang sesungguhnya dapat dipakai untuk membuat cantik kuku kita. Apa sajakah itu?

Inilah Bahan Alami Agar Kuku Semakin Cantik

Buah lemon 
Selama ini, buah lemon memanglah di kenal nikmat dikonsumsi. Walau demikian, sesungguhnya pada buah lemon juga pas untuk membuat cantik kuku anda. Diluar itu, ia bisa digunakan untuk melakukan perbaikan kuku usai patah.

Minyak zaitun 
Rutinlah memakai minyak zaitun bila ingin memperoleh kuku yang cantik. Langkahnya yaitu dengan memijat pada seluruhnya sisi kuku dengan cara rata. Kemudian diamkanlah beberapa menit, lalu bersihkanlah. Lihatlah efeknya sesudah beberapa kali pemakaian.

Mentega 
Pada mentega, bukan sekedar nikmat dicampurkan pada roti. Ia dapat pula digunakan untuk bikin kuku anda bercahaya lewat cara : memoleskan secara langsung mentega di area kuku serta kutikula secara rata. Syaratnya yaitu teratur dalam mengerjakannya.

Jus Mentimun 
Langkah memakai juice mentimun ini yaitu dengan memoleskannya ke kuku Anda lalu pijat-pijat perlahan-lahan. Diamkanlah barang beberapa menit, lalu segera basuh memakai air dingin. Simpel saja bukan?

Air Mawar 
Apakah benar bisa? Ya, memanglah benar ada. Untuk langkahnya juga begitu gampang. Tuangkan air mawar sedikit pada sebuah kapas, kemudian usaplah sampai dengan merata. Rutinlah memakainya agar hasil yang didapat juga dapat optimal.
 
 
 
sumber http://kucobasehat.blogspot.com/2015/02/5-bahan-alami-ini-bisa-membuat-kuku.html

0 Response to "5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Semakin Cantik "

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss